Ads 728x90

Dede Ubed 07 Agustus 0 komentar Read
adscblog

infotrens - Siapa yang tidak mau bisa nelpon sepuas nya,apalagi bagi mereka Tkw atau Tkl yang berada di Arab Saudi yang biasa nya suka nelpon kesana kemari,jika anda mengandalkan membeli pulsa,maka di jamin anda bakalan ke colongan,karena bukan hanya di Arab saudi saja nelpon itu mahal,apalagi ketika kita sedang tidak punya uang sedangkan kita membutuh kan pulsa untuk menelpon.

Bagi mereka yang punya duit atau yang dekat dengan warung,mungkin tidak masalah kali nya,tetapi bagaimana jika mereka yang lagi sekarat dengan ke uangan terus pengen nelpon tidak punya uang,pasti bilanga nya "Lengkap lah kesengsaraan ku saat ini ".

Tetapi untuk menghindari hal seperti itu saya mempunyai cara untuk mengatasi hal seperti itu anda bisa menelpon sepuas nya ke pengguna kartu Sawa dan anda juga akan di kasih Internetan sebesar 2000Mb atau 2gb,untuk menelpon anda akan di kasih sekitar 600 menit,dan ini berlaku untuk satu bulan.dan ini hanya berlaku untuk sesama kartu sawa saja dan tidak bisa di gunakan untuk Interlokal.

Baca Juga : Cara ngirim pulsa dari Arab Saudi ke Indonesia

Jika ini adalah salah satu cara yang anda cari untuk menghemat uang karena membeli pulsa,silahkan anda ikuti cara cara berikut,dan ingat ini berlaku untuk pengguna kartu Sawa saja.

anda hanya perlu mengirimkan pesan singkat seperti berikut,silahkan anda masuk ke tika anda akan membuat pesan singkat,lalu ketikan 5557 lalu kemudian kirimkan ke 900,dan nanti nya pulsa anda akan di tarik sebesar SR55,setelah itu tunggu sebentar sampai ada sms balasan dari operator.

Jika sudah melakukan hal di atas dan operatorpun sudah mengirimkan sms,maka dari situ anda sudah bisa menelpon teman teman anda yang berada di Saudi Arabia yang tentu nya menggunakan kartu Sawa saja,selamat mencoba.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 07 Agustus and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90