Ads 728x90

Dede Ubed 24 Februari 0 komentar Read
adscblog

Kita hidup di dunia ini bertujuan untuk mencari Ridho Allah semata,yang tentunya kita menginginkan salah satu orang yang terpilih dengan di masukan nya ke surga-Nya,namun hal itu tidak lah mudah untuk bisa masuk ke surga nya Allah,harus menjalani berbagi cara dan berbagai ujian yang harus hamba nya tempuh.

Jika kita bisa melewati ujian yang di berikan kepada kita maka Allah akan menjanjikan surga nya yang kekal abadi dan juga penuh dengan kenikmatan,tetapi jika kita gagal dalam melaksanakan perintah Allah Swt,maka bukan lagi surga nya yang akan kita dapat melainkan Neraka-Nya yang dimana di dalam nya penuh dengan siksaan yang amat pedih juga kekal.

Namun disini anda bisa masuk kedalam surga nya Allah Swt dengan syarat yang kelihatan nya mudah tetapi sangat sulit kita laksanakan yaitu melakukan amal shalih,yang bagaimana Amal Shalih yang bisa membawa kita kedalam surga nya Allah ini?

Yaitu Amal shalih yang tersembunyi pahala nya yang lebih besar daripada amal shalih yang dinampakan,maksud dari kalimat tersebut adalah,ketika kita memberi kepada seseorang kita tidak perlu membicarakan nya,ataupun kita memberi kepada orang lain hanya untuk pamer dan ingin di lihat orang.

Seperti pepatah mengatakan,apabila tangan kanan anda memberi tangan kiri anda tidak perlu tahu apa yang di berikan oleh tangan anda kepada orang lain,jadi sewaktu kita memberi apa saja kepada orang lain jangan lah anda membicarakan nya,jangalah anda membanggakan nya kepada orang lain.

Apabila anda memberi kepada orang lain lain terus anda juga membicarakan nya kepada orang lain maka itu termasuk riya,ujub,maka sipat inilah yang Allah swt tidak suka,membanggakan apa yang dia berikan kepada orang hal itu akan mengurangi bahkan akan menghilangkan pahala memberi anda.

Jadi untuk itu marilah kita hindari sifat riya agar kita bisa mendapatkan ridha Allah,dan juga bisa mendapatkan surga Allah,maka barang siapa di antara kalian memiliki amala shalih yang dia sembunyikan,maka pahala nya akan lebih besar,maka dari itu lakukan lah Amal shalih ini sebnyak mungkin.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 24 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90