Ads 728x90

Dede Ubed 20 Februari 0 komentar Read
adscblog

Lima Golongan yang akan mendapat pertolongan langsung dari Allah di padang Mahsyar kelak

Setelah akhir dari dunia ini yaitu kiamat,Allah akan membangkit kan seluruh mahluk di muka bumi lalu kemudian Allah akan mengumpulkan semua Mahluk yang di bangkit kan tersebut di suatu daerah yang amat luas sekali,dan daerah tersebut tidak ada bukit ataupun lembah,semua nya rata,dan tempat itu dinamakan padang Mahsyar.

Dan kemudian Semua mahluk yang di bangkitkan Allah Swt tersebut akan berkumpul dengan berbagai golongan yang sesuai dengan Amal perbuatan nya sewaktu dia masih hidup di dunia,Setelah Mahluk berkumpul di padang Mahsyar disitu akan di pertanyakan semua perbuatan kita (amal ) sewaktu mereka hidup di dunia.

Mereka sewaktu di bangkitkan dari kubur nya yang kemudian akan di giring oleh Malaikat Malaikat Allah dan semua itu sesuai dengan Golongan nya sendiri,banyak sekali keanehan keanehan yang menimpa mereka sewaktu di padang Mahsyar

Selain kelak akan ada orang yang tenggelam di keringat nya sendiri dan kemudian mereka berteriak kepada Allah Swt "Yaa Rabbi rahmatilah aku walau aku di masukan kedalam Api Neraka-Mu (H.R.Tabrani)

Banyak sekali di antara mereka yang kebingungan dengan Amal perbuatan yang mereka dapat,dan disitu mereka merasa takut yang tiada hingga di karenakan pada waktu itu semua amal mereka di hisab dan di pertanggung jawab kan di depan Allah.

Padang Mahsyar ini tempat yang sangat mengerikan sekali yang di mana tempat tersebut sangat panas dan menurut di dalam Al-Qur'an jarak antar matara ke bumi tidak lah jauh kira kira 16 tumbak,Bagi mereka yang amal perbuatan nya buruk sungguh akan tersiksa karena panas nya matahari bisa mengahncurkan tubuh nya.

Namun di samping banyak nya mereka yang tersiksa dengan Amal buruk mereka yang selama di dunia mereka lakukan,Juga ada golongan yang mendapatkan perlindungan Allah sewaktu semua nya dalam keadaan kebingungan,di antara nya adalah
  1. Pertamakali yang akan mendapatkan perlindungan langsung dari Allah Swt yaitu bagi mereka yang suka melaksanakan Shalat Lima waktu dengan tepat Waktu
  2. Orang yang suka membaca Al-Qur'an ( Mengaji ) :: Golongan ini juga akan langsung mendapatkan pertolongan Allah ketika di padang Mahsyar dari cuaca yang sangat panas saat itu
  3. Orang yang menjauhkan diri dari kemaksiatan :: Orang seperti ini akan mendapatkan pertolongan ALlah Juga di padang Mahsyar kelak,Namun untuk saat ini orang yang menjauh kan diri dari kemaksiatan sangatlah langka serbu berbanding satu,pada Zaman seperti sekarang ini,bukan nya menjauhi maksiat melainkan mendekatinya.
  4. Orang yang Rajin Bersedekah tanpa mengingat nya dan tanpa ada pujian ( Ikhlas)
  5. Orang yang menangis karena Takut Dosa :: Maksud nya ialah mereka yang telah melakukan dosa kemudian dia menangis karena menyesali nya lalu kemudian bertaubat,dengan taubat Nasuha (Tidak mengulangi nya lagi)
Nah kelima Golongan tersebut akan mendapatkan pertolongan langsung dari Allah di padang mahsyar kelak dari panas nya matahari sehingga mereka tidak akan merasakn nya padahal jarak antara bumi ke matahari tidaklah jauh ,sekitar satu mil,sesuai dengan Sabda Rasulallah Saw.

"Pada Hari kiamat kelak matahari akan di dekatkan dengan manusia,Hingga dekatnya mencapai satu mil,sehingga manusia tersiksa sendiri dengan keringat nya mereka sesuai dengan amal amalan mereka ketika di dunia,di antara mereka ada keringat nya sampai kedua mata kaki,ada yang sampai lutut nya,ada juga yang sampai pinggang nya bahkan ada juga yang sampai tenggelam dalam keringat nya sendiri".
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90