Ads 728x90

Dede Ubed 20 Februari 0 komentar Read
adscblog

Untuk para penggemar Clash of Clans atau sering di kenal dengan nama COC,COC adalah Game Video yang di keluarkan oleh SuperCell yang dimana Game ini menerapkan Strategi sebagai pakor utama,dan tentunya benteng pertahan yang anda bangun menjadi paktor utama untuk mempertahankan Kampung anda dari serangan serangan musuh anda selain itu dengan kuat nya benteng pertahanan di COC berguna untuk melindungi Gold atau Elixir dari serangan musuh sehingga Gold dan Elixir milik anda yang anda kumpulkan masih utuh.

Untuk mempertahankan semua itu tentunya anda harus memliki benteng atau strategi untuk pertahanan,tetapi tahukah anda dana apakah anda memeprhatikan kalau benteng di bawah ini sering di pakai atau banyak yang memakai nya.
Benteng pertahanan di coc ini sangat popular sekali,dan mereka suka memakai pertahan ini mulai dari TH7,Pertahanan ini sangat kuat sekali karena satu sama lain nya bisa membantu untuk membunuh lawan yang datang menyerang,sehingga anda bisa mempertahankan semua Gold atau Elixir yang anda miliki.
Dan yang kedua pertahanan seperti ini yang di sukai oleh para Gamer COC,mereka memaki pertahanan ini mulai dari TH8 ataupun TH9,benteng pertahann ini sangat Solid untuk di serang,seperti hal nya yang di atas,tentara yang anda miliki akan saling membantu sama lain sehingga memudah kan nya untuk melumpuhkan lawan yang menyerang,apalagi kalu mortar nya sudah mencapai level tinggi,akan semakin kuat pertahan anda.

Jadi silahkan coba pertahanan ini untuk mempertahankan wilayah anda terutama Gold,elixir ataupun Dark Elixir dari serangan musuh yang ingin meram[as nya.


adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90