Ads 728x90

Dede Ubed 19 Februari 0 komentar Read
adscblog

Ilmuan dari universitas london ini telah memperingatkan kepada dunia bahwa akan terjadi gempa Dahsyat

Dunia telah di hebohkan dengan kemunculan berita dari seorang ilmuan nuklir dari universitas london dia memperingatkan bahwa akan terjadi gempa yang amat dahsyat sehingga akan mengakibatkan dua benua akan terbelih selain itu puluhan juta orang akan tewas,namun Wallahu Alam semua itu hanya Allah Swt yang tau.

Namun di samping itu ada sebuah Organisasi yang berbasis di belanda belgia yang juga sama mengelola keshe foundation telah mengatakan bahwa gempa tersebut akan membelah Amerika Utara dan juga AMerika Selatan yang kemudian akan di susul dengan Tsunami yang amat Dhsyat yang akan melanda bagian Amerika dan Asia.

Dan Universitas itu telah memperkirakan bahwa saat bencana itu datang maka akan menelan korban sekitar 40 juta orang atau lebih akibat dari bencana yang Amat dahsyat tersebut,dan dua puluh juta di antara nya akan tewas dari pantai barat di bagian Amerika Utara dan juga Amerika Selatan.

Ilmuan memperkirakan bahwa bencana tersebut berkekuatan sekitar 10 sampai 16,bahkan di suatu lokasi bisa mencapai 20 hingga 24,sungguh kekuatan yang amat besar dan kekuatan tersebut tidak pernah terjadi sebelum nya,

Setelah gempa yang terjadi di Bagian Amerika tersebut terjadi menurut Ilmuan bahwa Gempa Bumi yang amat Dahsyat juga kemungkinan akan menyusul di Cina bagian Utara,kemudian di bulan bulan berikut nya gempa tersebut juga akan melanda di Negara Jepang,sehingga Jepang dan China akan menanggung kerugian yang sama seperti pada gempa yang melanda sebelum nya.

Namun di samping semarak nya kabar bencana yang akan terjadi tersebut di Youtube,Seorang ahli Geologi yang bernama Craig McClarren berasal dari amerika menjelaskan bahwa pernyataan Mehran Keshe di atas yang di unggah di youtube tersebut tidak lah masuk akal,ungkapnya di situs Quora.

Bahwa menurut Craig McClarren sampai saat ini para Ahli Geologi belum bisa memastika bahwa kapan dan dimana kejadian tersebut akan muncul secara tepat,McClarren yang mempertanyakan bahwa kapasitas Keshe yang menerangkan akan terjadinya Gempa yang amat dahsyat iniyang menyebutkan bahwa diri nya ilmuan Nuklir sedangkan ia berbicara mengenai gempa yang belum pernah di ketahui oleh para Geologi,sungguh tidak masuk akal tutur nya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 19 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90