Ads 728x90

Dede Ubed 08 September 0 komentar Read
adscblog

Sebagai Umat Muslim sudah sepatut nya kita mengetahui 10 Jenis Shalat ini yang tidak akan di terima oleh Allah Swt

infotrens-Sebagai umat muslim yang tentunya sudah mengetahui bahwa shalat adalah salah satu kewajiban yang harus di laksanakan oleh umat muslim yang dimana Shalat ini adalah kewajiban yang harus di lakukan dalam waktu yang telah di tentukan dan bahkan apabila kita sebagai umat muslim meninggalkan shalat ini yang tentunya akan mendapat kan dosa yang besar.

Dan bahkan seperti yang di jelaskan di dalam Al-Qur'an bahwa Shalat ini menjadi salah satu pertanyaan di alam kubur nanti yang akan menjadi pemberat suatu amalan kita,dan seperti yang telah di jelaskan di dalam Hadist,apabila di alam kubur nanti kita di pertanyakan tentang Shalat,apabila shalat nya baik maka akan baik pula amalan nya,namun sebalik nya apabila Shalat kita buruk maka buruk pula amalan kita.

Seperti dalam Rasulallah Saw,bahwa barang siapa yang menjaga Shalat nya maka akan menjadi chaya di akherat kelak dan akan menjadi jalan selamat bagi nya,Namun barang siapa yang tidak menjaga Shalat nya maka yang tentunya di akherat kelak akan mendapat kan siksaan yang amat pedih dari Allah swt.Namun di samping itu kita sebagai umat muslim perlu mengetahui Jenis Shalat yang tidak akan di terima oleh Allah Swt,di antara nya.
  1. Bagi mereka yang suka memakan riba,maka Shalat nya tersebut tidak akan di terima oleh Allah Swt
  2. Mereka pemimpin atau imam yang keji,mereka itulah yang dimana Shalat nya tidak akan diterima oleh Allah Swt
  3. Orang yang Shalat tidak sanggup menahan diri dari perbuatan keji dan mungkar,mereka yang sudah melakukan Shalat tetapi terus saja melakukan perbuatan yang keji,
  4. Wanita yang melakukan Shalat tetapi wanita tersebut tidak memakai kerudung,maka shalat nya tersebut tidak akan di terima oleh Allah Swt
  5. Shalat nya laki-laki yang melarikan diri dari peperangan maka Shalat nya tersebut tidak akan diterima oleh Allah Swt
  6. Shalat nya wanita yang dimana suami nya lagi marah kepada nya,maka shalat nya tersebut tidak akan di terima Allah,yang berarti seorang istri harus melayani suami nya dengan baik
  7. Shalat nya seorang laki-laki yang menjadi Imam dan di benci oleh makmum nya
  8. Shalat nya laki-laki yang suka meminum arak dan tidak mau meninggalkan kebiasaan nya tersebut
  9. Shalat nya seorang lelaki yang melakukan shalat sendirian tetapi dia tidak membaca sesuatu pun bacaan shalat
  10. Jenis shalat yang terakhir adalah mereka yang tidak mau mengeluarkan Zakat maka Shalat nya tidak akan di terima oleh Allah Swt.
Melaksanakan Shalat adalah salah satu ibadah yang harus di lakukan oleh umat muslim dimanapun berada,selain kita rajin melakukan Shalat alangkah baik nya kita juga menyeimbangkan Shalat kita dengan berbuat kebaikan kepada yang lain,dengan artikel di atas ini semoga menjadi peneguh iman kita.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 08 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90