Cara Log out dari BBM atau applikasi lain nya di android

gblog.id

Cara Log out dari BBM atau applikasi lain nya di android

Jalak Ikal 16 February 0 komentar Read

Ini seperti sebuah pengalaman saya yang dulu nya saya belum tau bagaimana pengen keluar atau log out dari bbm,terus saya bertanya kepada teman teman sekerja saya,terus jawab nya "Kalo bbm atau applikasi lain nya tidak bisa di logout".

Namun dengan jawaban teman itu saya merasa tidak puas,dan saya mencoba otak atik hape saya,dengan tidak di sengaja ternyata bisa keluar dari BBm dan cara ini tidak hanya untuk bbm saja,berlaku untuk semua applikasi yang berada di android,

Dan dengan begitu saya bisa gonta gonti Account,dan dengan begitu saya share disini biar sobat yang belum tau bagaiaman cara Logout dari berbagai Applikasi Android dapat mengikuti langkah langkah yang saya berikan di bawah ini.

Cara Mudah keluar dari berbagai Applikasi Android

Untuk bisa keluar dari berbagai applikasi yang berada di Android anda cukup mengikuti langkah langkah berikut
  1. Anda tentukan terlebih dahulu applikasi mana yang akan anda logout
  2. Misalkan anda akan keluar dari BBM,
  3. Setelah itu silahkan anda masuk ke settingan lalu ke Applikasi Manager
  4. Kemudian silahkan anda cari Logo BBM nya
  5. Setelah itu klik satu kali logo bbm tersebut
  6. Setelah anda mengklik satu kali logo bbm nya maka akan muncul seperti Shut down,Uninstall,
  7. Kemudian anda silahkan cari tulisan "Clear Data" tanpa tada kutip
  8. Setelah ketemu kemudian klik Clear data tersebut satu kali
  9. Maka setelah mengklik Clear data,coba anda klik lagi BBM nya yang berada di bagian depan atau HOME maka anda akan di bawa ke bagian login atau registrasi
  10. Udah begitu tinggal masuk dengan login atau membuat account baru
Nah itu lah cara keluar dari BBM dan cara ini bisa berlaku untuk semua applikasi,selamat mencoba
gblog.id

ads1
Posted by Jalak Ikal, Published at 16 February and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

ggggggggg