Ads 728x90

Dede Ubed 16 Februari 0 komentar Read
adscblog

Mungkin anda sering mendengar atau melihat di televisi atau media media social banyak wanita yang melahirkan dengan begitu mudah,bahkan ada kejadian seorang mahasiswa yang melahirkan di kebun dengan begitu mudah nya dia melahirkan,kebanyakan mereka wanita wanita yang melahirkan seperti itu wanita yang belum bersuami alias belum menikah,tetapi mereka melahirkan dengan begitu mudah nya tanpa bantuan bidan dalam proses tersebut.

Selain itu besar nya kandungan yang mereka miliki tidak begitu besar sehingga mereka dengan begitu mudah dapat menyembunyikan kandungan tersebut,bahkan anehnya dalam keadaan mengandung tersebut mereka dapat mengikuti kegiatan sehari hari tanpa merasa terganggu dengan keadaan kandungan tersebut,misalkan berolah raga atau pun pergi kesekolah dengan tanpa ada yang curiga baik guru atupun teman teman sekelas nya.

Namun sebalik nya dengan wanita wanita mengandung yang sudah bersuami yaitu dengan secara halal,mereka kelihatan nya ketika mengandung mulai dari nol sampai dengan sembilan bulan terlihat bersusah payah memebawa kandungan nya tersebut,bahkan terlihat kelelahan ketika melakukan aktipitas baik itu melakukan pekerjaan rumah ataupun untuk berjalan,apalagi untuk berolah raga sangat lah tidak mungkin bagi mereka para wanita yang hamil nya secara halal.

Dengan demikian di ambil kesimpulan bahwa mereka yang mengandung dengan jalan haram dan ketika melahirkan maka mulai dari pahala mengandung sampai pahala melahir kan Allah telah mencabut nya,jadi nikmat mengandung dan pahala melahirkan telah di hilang kan dari mereka yang mengandung melalui jalan haram dan di ganti dengan ketakutan dan juga rasa bersalah mereka yang akan selalu mengahntui nya.

Maka begitulah kenapa orang yang melahirkan di luar nikah begitu mudah tanpa bantuan para bidan atau para dokter ketimbang mereka yang hamil dan melahirkan melalui jalan Halal,Namun ingat bagi mereka yang melakukan hal tersebut,sungguh amat besar dosa mereka yang harus di tanggung nya akaibat perbuatan nya tersebut.

Namun terkadang orang yang melahirkan di luar nikah ini mempunyai dua pertimbangan yang harus mereka pilih dan pilihan tersebut amat lah berat yang harus di ambil nya di anatar pilihan nya tersebut adalah mengurus Anak yang di lahirkan nya atau menggugurkan nya,sedangkan dosa menggugurkan 1 janin ibarat membunuh 70 ulama,sungguh dosa yang amat besar bagi mereka yang telah melakukan hal tersebut.

Ingat lah parawanita,lelaki yang telah melakukan hal tersebut dengan kalian belum tentu dia mau bertanggung jawab atas kelakukan nya terhadapa anda,jadi merugilah bagi para wanita yang telah menyerahkan kehormatan nya kepada lelaki yang bukan mukhrim nya.Jadi janganlah sesekali melakukan hal maksiat karena selain di dunia di akherat kelakpun akan mendapat kan balasan yang amat pedih bagi mereka yang suka melakukan hal tersebut.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 16 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90