Ads 728x90

Dede Ubed 02 Maret 0 komentar Read
adscblog

Allah telah memerintahkan kepada kita untuk memiliki satu sama lain,tetapi dalam batasan batasan tertentu,dan Allah juga telah menurunkan ke bumi ini dalam bentuk berpasang pasangan,Dan Allah juga telah menurunkah tata cara dalam menikah yang di ridhoi-Nya,tentu nya nikah yang sesuai dengan Al-Qur'an dan sunah.

Dan tentunya apabila kita menikah termasuk dengan Ibadah,Dan mengantarkan kaum musliman kepada keluarga yang sakinah dan mawadah warhmah,Dan tentunya dalam melakukan pernikahan ini banyak membawa berkah untuk mereka yang melakukan,tetapi sebelum anda menikah tentunya anda harus jauh jauh memilihin pasangan yang sesuai dengan hati dan kriteria anda sendiri.

Jangan anda menikah di karenakan teman teman anda sudah menikah,atau mendengar omongan orang lain kalau anda telat menikah,tetapi berpikirlah positip lah dan ikuti kata hati,lebih baik telat menikah tetapi sesuai dengan ke inginan kita,dan lebih baik telat menikah dari pada cepat menikah tetapi membawa dampak buruk kepada hubungan anda sehingga mengakibatkan keluarga anda tidak bisa kuat lama.

Baca Juga :: Tipe Wanita yang haram di nikahi 

Dan pada akahir nya anda juga lah yang merugi,alangkah baik nya anda sebelum menikah memilih pasangan yang serasa,yang cocok,baik itu dari segi agama ataupun akhlak nya,tidak perlu mengutamakan Harta jika orang nya tidak ber perangai baik,harta memang lah perlu,tetapi untuk apa jika banyak harta tetapi membawa dampak buruk kepada diri anda.

Namun memang semua orang pengen dapet orang cakep banyak harta,tetapi jika anda menginginkan seperti yang begitu lihat dulu diri anda sendiri,apakah anda pantas mendapatkan yang sempurna,menurut pandangan anda,dan alangkah baik nya jika anda memilih pasangan yang sepadan dengan kita,jangan berlebihan,yang penting dia bisa saling mengerti dan menerima kita apa ada nya.

Dan bagi anda para wanita anda bisa lihat di bawah ini Ciri ciri laki laki yang tidak pantas anda nikahi di antara nya

1 :: Aqidah nya Jelek,Kualitas agama nya juga buruk
Para wanita jangan lah anda memilih laki laki yang Ahlak nya jelek,karena laki laki seperti ini akan membawa bencana kedalam rumah tangga anda,maka sebelum anda menikah dengan laki laki pilihan anda,perlu anda perhatikan baik Ahlak nya juga agamanya,

2 :: Laki laki yang suka meninggalkan Shalat Fardhu
Jangalah anda nikahi laki laki yang jarang melakukan Shalat Fardhu apalahi dia berani meninggalkan nya,karena laki laki adalah sebagai Imam keluarga,jadi itulah jika anda memilih suami cari laki laki yang pandai Shalat agar menjadi keluarga sakinah dan keluarga yang di ridhoi ALlah Swt

3 :: Akhlak nya Jelek
Wahai Wanita dalam memilih pasangan untuk berumah tangga,Akhlak seorang suami sangatlah di perlukan,sangatlah penting bagi anda wahai wanita,karena tidak sedikit waktu kalian berpacaran si pria sangat lah baik kepada anda,tetapi kebaikan nya itu hanyalah untuk memikat anda,tetapi setelah anda di nikahi nya,tidak sedikit jaman sekarang si istri jadi korban kekerasan si suami.

4 :: Tidak Mandiri
5 :: Sifat yang tidak dewasa
Terkadang kriteria yang ini juga masih saja ada,ketika menikah sifat ke kanak kanakan nya masih ada,padahal seharus nya setelah menikah sifat ke kanak kanakan harus di buang jauh jauh,jangan di samakan sewaktu lagi emmbujang,yang dimana anda ketika membujang suka kumpul kumpul dengan teman anda,bukan nyagak boleh kumpul dengan teman teman,tetapi harus bisa membedakan dan harus bisa membagi waktu

6 :: Pemarah,Kasar,Suka memukul
Ini sangat berbahaya untuk para si istri,alangkah baik nya sebelum anda menikah dengan pasangan anda,anda harus bisa memamhami dan harus bisa mengerti keadaan sifat pasangan anda,agar suatu saat tidak ada penyesalan.

7 :: Tidak bertanggung Jawab
Ciri seperti ini juga anda harus hindari,karena tidak sedikit jaman sekarang laki laki yang menikahi hanya untuk memanfaatkan saja,setelah anda di dapat nya tidak sedikit si pria meninggalkan mu,tidak bertanggung jawab disini banyak artinya,baik dalam mencarikan nafkah ataupun bertanggung sebagai seorang ayah.

8 :: Tidak bisa di percaya dan suka menipu atau suka berdusta
9 :: Pelit
10 :: Pemalas
11 :: Tidak menafkahi si sitri,malah menggerogoti harta si istri
12 :: Pekerjaan nya tidak Syar'i penghasilan nya haram
13 :: Ilmu agamanya sangat minim,dan malas belajar agama
14 :: Tidak bisa membimbing si istri agar lebih baik
15 :: Tidak bisa menjadi Imam untuk keluarga
16 :: Mengajak Istri dalam hal buruk,atau suapaya jauh dari agama
17 :: Suka melakukan maksiat
18 :: Durhaka kepada orang tua
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 02 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90