Ads 728x90

Dede Ubed 01 Maret 0 komentar Read
adscblog

Pada hari senin 29 februari 2016 semua bangunan di kalijodo di robohkan oleh bahan berat yang dimiliki pemprov DKI Jakarta.tujuan nua adalah untuk menertibkan kawasan tersebut,dan menurut rencana nya daerah tersebut akan di jadikan ruang terbuka hijau.

Seperti yang di kutip oleh merdeka.com rumah rumah warga dan cafe cafe yang berada di sekitar daerah tersebut sudah di ratakan dengan tanah,kecuali tempat tempat ibadah di biarkan tetap berdiri,dan salah satunya adalah masjid Al-Mubaarokah yang berada di sekitar jalan jembatan II barat Rt.007 RW.010 No.1 kelurahan angke.Kecamatan tambora.

dan menurut kabar warga setempat masjid tersebut sudah berdiri puluhan tahun sehingga warga sekitar tidak mau masjid tersebut di robohkan,dan wargapun bersepakat untuk menertibkan daerah sekitar masjid tersebut.

Dan kini Kalijodo hanya tinggalkenangan,rumah rumah warga pun sudah rata dengan tanah,walaupun saat akan melakukan pembongkaran banyak yang jadi penghalang nya,namun Pemprov DKi Jakarta tetap melanjutkan niat nya demi menertibkan kawasan tersebut,sehingga bangunan banguna yang berada di sekitar nya di robohkan dengan bahan berat yang di miliki oleh Pemprov DKi tersebut,dan kini yang tersisa hanyalah bangunan tempat ibadah aja yang masih berdiri.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 01 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90