Ads 728x90

Dede Ubed 28 Februari 0 komentar Read
adscblog

Memang benar setiap mahluk yang bernyawa akan merasa kan mati,baik itu manusia,Hewan ataupun tumbuhan,Dan janganlah kita berleha leha sewaktu di dunia karena setiap waktu yang kita buang di dunia sangatlah berharga apabila kita di jadikan waktu untuk berbuat kebaikan,Dan artike ini mungkin bisa menjadi pengeling eling khusus bagi wanita yang suka memamerkan bagian tubuh nya dan umum nya bagi kta kaum muslimin.

Dan ini adalah malam ketika berada di dalam kubur yang patut kita renungkan sebagi Insan lemah yang dimana pada akhir nya akan kembali pada sang pencipta yaitu Allah Swt

1 :: Pada Malam Pertama
Pada malam pertama setelah kita di kuburkan dan pembusukan pun terjadi pada bagian Perut,payudara dan juga kemaluan,Dan ketiga perkara tersebut (perut,payudara dan Kemaluan) adalah tiga hal yang terpenting yang dimana ketiga hal di atas di jadikan sebagai kesombongan oleh sebagian orang dan tidak sedikit pula ketiga hal tersebut selalu di lindungi oleh sebagian orang tersentu,Kemudian setelah itu jasad akan mulai berubah warna menjadi hijau kehitaman.

Yang dimana sewaktu di dunia tubuh anda di jadikan kesombongan bahkan wajah anda yang sangat cantik sekalipun di rias dengan berbagai warna kosmetik sehingga yang membuat wajah anda begitu indah,tetapi setelah meninggal dan berada di dalam kubur tubuh anda atau wajah anda akan memiliki hanya satu warna saja,yaitu hijau kehitaman (Membusuk).

2 :: Malam kedua
Pada malam atau hari kedua ini anggota tubuh yang lain nya akan mulai membusuk seperti limpa hati dan juga paru paru

3 :: Hari Ketiga
Anggota tubuh yang lain nya juga sudah mulai mengeluarkan bau yang busuk.

4 :: Setelah seminggu
Wajah yang dulunya di rias dengan berbagai kosmetik ini,wajah yang dulu nya di jadikan alat pemikat,wajah yang dulunya di bangga banggakan,tetapi kini di dalam kubur setelah seminggu mulai membengkak begitu juga dengan mata.

5 :: Setelah 2 Minggu
Setelah 2 minggu rambut rambut yang dulu nya terurai rapih tetapi kini dia mulai berguguran dan lalat hijau pun mulai mencium bau busuk dari jarak 5km dan ulat ulatpun mulai menutupi seluruh tubuh.

6 :: Setelah 6 Bulan
Semua anggota tubuh telah tiada yang tinggal cuman tulang rangka saja

7 :: 25 Tahun
Setelah 25 tahun ini rangka tubuh kita akan berubah semacam biji dan didalam biji tersebut anda akan menemukan satu tulang,dan tulang tersebut dinamakan "AJBUDZ DZANAB" (Tulang Ekor),dan dari tulang ini lah kita kelak akan di bangkitkan lagi yaitu pada hari kiamat.

Nah itulah proses penghancuran di dalam kubur,Jadi ingatlah kepada yang namanya mati,inilah tubuh kita yang dimana ketika di dunia kita selalu berbuat maksiat,kita selalu menentang perintah-Nya tetapi setelah kita di dalam kubur sungguh tiada daya dan upaya kita,jadi jangalah kita sisa siakan hidup kita selama di dunia,cari ridho Allah agar kita mendapatkan kehidupa yang indah juga kekal abadi suatu saat nanti.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 28 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90