Ads 728x90

Dede Ubed 21 Januari 0 komentar Read
adscblog

Seorang warga Bali yang keseharian nya bekerja sebagai tukang las,yang dimana tangan kirinya lumpuh total,padahal sebelumnya anggota tubuh nya itu tidak mengalami apa apa,tetapi pada 6 bulan
nya tangan kiri nya mengalami kelumpuhan,Namanya wayan Sumardana,Ya wayan Sumardana ini adalah warga bali yang di juluki dengan nama Iron man,dia tidak pernah mengira kalau dia akan mempunyai nama julukan seperti dalam film yang bernama Iron man si manusia besi yang sudah tidak asing lagi di pikiran kita.

Seperti yang di kutip di Dream sumardana ini tidak tahu apa yang menimpa tangan kirinya sehingga mengalami kelumpuhan padahal sebelum nya tangan kiri nya tersebut Normal tidak ada pertanda akan mengalami kelumpuhan seperti sekarang ini,tetapi apa boleh buat tuhan telah meng goreskan takdir nya seperti itu.

Padahal dia pernah memeriksakan tangan nya tersebut kepada dokter,tetapi dokter mengatakan tangan nya tersebut normal,bahkan dokterpun merasa aneh dengan kejadian tersebut,Tetapi karena dia merasakan penasaran dengan tangan nya,lalu diapun memeriksakan kembali tangan nya tersebut ke dokter,dan doktersebut mengatakan kalo ada masalah  yang menyerang syaraf tangan nya.dan diapun mendapat obat perangsang syaraf dari dokter,tetapi hasil nya nol seolah obat tersebut tak ada gunanya.

Dan Tangan Sumardana ini tetap tidak bisa di gerakan seperti semula,bahkan sumardana ini pernah beralaih pengobatan nya ke alternatif dengan mendatangi paranormal namun upaya tersebut tidak ada hasil nya tetap saja tangan kiri nya tidak bisa di obati.bahkan dengan beberapa pengobatan tersebut dia pernah merasa putus asa untuk pengobatan selanjutnya.

Dan diapun sempat tidak bekerja karena akibat tangan nya tersebut tidak bisa di gerakan sama sekali dan kalau anak nya ke sekolah dia tidak pernah memberikan uang jajan menurut bapak tiga anak tersebut.

Tetapi seperti nya dia tidak mau larut dalam kesedihan nya tersebut dan tidak mau patah semangat dengan kondisi tangan kirinya yang tidak bisa bergerak tersebut,akhirnya dia menciptakan tangan robot nya yang seperti seperti di dalam film iron man tersebut,dan akhirnya dengan kecerdasan nya dia kini bisa memiliki tangan nya kembali walau di bantu dengan robot,dan kini dia di juluki dengan nama manusia robot iron man dari bali.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 21 Januari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90