Ads 728x90

Dede Ubed 28 Maret 0 komentar Read
adscblog

Bagi mereka yang belum tahu waktu kapan waktu nya untuk mandi dan kapan waktu untuk tidak mandi,karena,kalau berbicara soal mandi setiap orang tentu nya mempunyai waktu masing-masing,ada pagi,siang ataupun sore,tapi yang tentu nya jangan sembarang waktu untuk melakukan mandi ini,karena ada waktu-waktu tertentu yang harus di hindari untuk mandi.

Namun bagi anda yang sering melakukan aktipitas,terkadang kita tidak memprdulikan waktu mandi kita,padahal kita harus tahu,ada beberapa waktu yang harus kita hindari untuk bermandi,dan ada tiga waktu yang harus anda hindari untuk bermandi,karena tiga waktu ini akan bermasalah untuk kesehatan jika anda mandi.

Menurut Rasulallah Saw,waktu yang tepat untuk mandi adalah di waktu subuh atau sebelum subuh,karena air pada saat itu mengandung Ozon yang sangat tinggi sehingga menyehatkan untuk tubuh kita,dan bisa membuat anda awet muda selain itu juga apabila mandi di saat itu akan meningkatkan daya tahan tubuh kita.

Namun Jika anda yang suka mandi nya siang,hindari tiga waktu berikut,untuk menjaga kondisi tubuh anda tetap stabil

1 :: Jangan Mandi 30 menit setelah Ashar
Tidak hanya menurut para dokter saja,tetapi menurut orang tua dulu pernah menyarankan untuk tidak mandi di saat waktu ini,karena kondisi tubuh kita dalam keadaan panas sehingga jika kita mandi di waktu ini,maka tubuh kita akan terasa lemah dan letih tidak ada semangat,jadi kurangilah mandi di saat waktu ini

2 :: Jangan Mandi setelah Maghrib
Di waktu ini juga anda jangan melakukan mandi karena sangat berbahaya untuk jantung anda karena pada saat ini jantung anda sedang lemah,jika anda terus menerus melakukan mandi pada waktu ini,maka suatu hari anda akan terkena paru paru basah.

3 :: Sesudah Isya hingga jam 12 malam
Di saat ini juga bukan waktu yang tepat untuk bermandi,dan di waktu ini seharus nya tubuh kita waktu nya beristirahat dan tidak siap untuk menerima siraman air,sehingga apabila kita melakukan mandi di saat ini,maka rematik akan datang kapan saja kepada kita.

Jadi jika anda syang kepada tubuh anda dan tidak mau mengalami sakit sakitan yang serius,hindarilah tiga waktu tersebut untuk bermandi,agar kita selalu dalam keadaan sehat walafiat.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 28 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90