Ads 728x90

Dede Ubed 21 Januari 0 komentar Read
adscblog

Ini adalah produk dan makanan Indonesia yang dimana makanan ini bila ada di indonesia menjadi makanan yang murah,tetapi setelah sampai keluar negri makanan ini menjadi barang mewah dan mahal,tidak hanya oleh orang indonesia saja makanan ini di produksi tetapi oleh orang luar negri pun makanan ini sering produksi,makanan ini bernama Indomie.

Ya itu adalah nama yang sudah tidak asing lagi di telinga kita yang dimana Indomie ini makanan instant yang siap saji,makanan ini siap di lahap dalam waktu apapun,selain rasanya yang begitu enak cara pembuatan nya pun sangat cepat dan gampang tidak perlu memerlukan waktu yang lama,itulah penyebab nya mengapa orang luar negri menyukai Indomie ini.

Indomie ini selain dapat dimakan begitu aja juga melahap indomie bisa di campuri baik dengan Nasi,bakso atau jenis apa saja yang menurut mereka cocok di lahap,padahal masih banyak makanan lain nya yang begitu lezat dan nikmat,tetapi Indomie ini tetap saja menjadi barang mewah di luar negri khusus nya di timur tengah.

Dengan harga yang tidak begitu mahal tetapi Indomie ini sungguh banyak peminat nya,Dan tak jarang orang luar negri membeli Indomie ini sampai dengan beberapa karton untuk persediaan di rumah mereka untuk makanan anak anak nya juga,karenaanak kecil di timur tengah,sangat menyukai makanan Indomie ini.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 21 Januari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90