Ads 728x90

Dede Ubed 21 Januari 0 komentar Read
adscblog
Sekedar Imaginasi

Tujuh Golongan yang akan mendapatkan Naungan Allah di akherat kelak yang dimana tidak ada Naungan kecuali Naungan nya (Allah Swt)

Semua orang di dunia akan mendapatkan balasan apa yang mereka kerjakan selma hidupnya di dunia dan Allah Swt akan memberikan nya balasan kepada seluruh umat manusia yang selama di dunia ia kerjakan walau sekecil apapun perbuatan yang selama di dunia di kerjakan nya Allah Swt pasti akan membalas nya.

Setelah dunia ini mengalami kehancuran atau di kenal dengan Kiamat,Allah akan menghidupkan semua dan mengumpulkan nya di suatu tempat yang begitu luas,yang dimana tempat tersebut tidak ada gunung ataupun lembah semua rata,dan tempat tersebut dinamakan padang mahsyar.

Dan di tempat ini semua manusia yang di hidupkan akan berkelompok sesuai dengan amal amalan nya sewaktu mereka kerjakan di dunia,berbagai golongan disitu akan terkumpul,baik mereka yang berjalan menggunakan perutnya,adapula golongan yang perutnya membesar dan masih banyak lagi golongan golongan yang sungguh mengerikan terkumpul di padang mahsyar.

Dan menurut Firman Allah di dalam Al-Qur'an bahwa ketika di padang mahsyar jarak antara matahari dan bumi begitu dekat,sehingga akan mengakibatkan tubuh kita hancur,kecuali mereka mereka yang mendapat Naungan (pertolongan ) Allah yang akan kuat bertahan.

Dan ada tujuh Golongan yang akan mendapatkan Naungan langsung dari Allah yang dimana pada saat itu tidak ada lagi naungan kecuali naungan-Nya (Allah Swt),dan tujuh golongan tersebut di antara nya
  1. Pemimpin Yang Adil :: Golongan pertama yang akan mendapat pertolongan dari Allah yaitu pemimpin yang adil,pemimpin yang adil semasa di dunia akan mendapatkan naungan langsung dari Allah,baik itu sewaktu memimpin negara ataupun keluarga,jika berbuat adil maka pasti di Akherat kelak akan mendapatkan Nauangan-Nya
  2. Orang-Orang yang dimana hatinya terpaut kepada Masjid :: Alangkah bahagianya bagi mereka yang sering melakukan Shalat berjamaah di masjid ataupun menuntut ilmu yang dimana di adakan di mesjid (keagamaan),pasti di Akherat kelak mendapatkan Naungan Allah Swt
  3. Dua orang yang sering mengasihi karena Allah dan berpisah nya pun karena Allah
  4. Pemuda yang senantiasa beribadah kepada Allah semasa hidup nya
  5. Seseorang yang memberi sedekah tetapi dia merahasiakan nya seolah olah tangan kirinya tidak tahu apa yang dilakukan nya oleh tangan kanan ( Ahli sedekah )
  6. Seorang lelaki yang menolak ajakan seorang perempuan yang begitu cantik untuk berbuat zina,tetapi lelaki tersebut menolak ajakan perempuan tersebut
  7. Seseorang Yang mengingat Allah sewaktu sunyi sehingga mengalirkan Air matanya dari kedua matanya :: Ini di maksudkan bagi mereka yang suka melakukan Shalat kiyamul lail
Itu adalah tujuh golongan yang dimana nanti di akhirat akan mendapatkan Naungan langsung dari Allah Swt,Jadi........ada di bagian golongan mana kah kita sekarang,semoga artikel ini bisa membantu dan bisa mengingatkan kita atas rindunya pertolongan Allah.dan bisa terus memperbaiki sikap kita demi mendapatkan ampunan dan Ridho Allah Swt.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 21 Januari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90