Ads 728x90

Dede Ubed 13 Juli 0 komentar Read
adscblog
Apakah kamu memiliki toko di Shopee yang sudah tidak aktif lagi? Dan kamu berniat untuk menghapus akun tersebut, maka kamu sangat beruntung karena pada kecempatan kali ini saya akan membarikan tutorial Cara Menghapus Akun Shopee dengan Mudah.

Tidak hanya shoppe yang menyedikan fitur untuk menghapus akun penggunanya, Lazada, Tokopedia dan Lainnya pasti menyediakan fitur tersebut untuk kanyamanan para pengguna.

Tak jarang beberapa orang ingin menghapus akun shopee nya karena ingin membuat akun baru dengan nama yang sama tau karena beberapa hal, akan tetapi masih banyak yang belum mengetahui bagaimana caranaya? oleh karena itu demi menjawab pertanyaan pengguna yang saya dapat dari Riset Keyword Google kita akan membahasnya.

Perlu diingat bahwa akun shopee yang telah kamu hapus secara permanen tidak akan dapat untuk diaktifkan kembali. Oleh sebab itu sebaiknya kamu pertimbangkan terlebih dahulu niat untuk menghapusnya, dan toko yang telah kamu buat dengan akun shopee yang telah kamu hapus maka akan ikut terhapus pula bersama akun kamu.

Cara Menghapus Akun Shopee

Setelah kamu benar-benar siap untuk resiko menghapus akun shopee secara permanen, sekarang saatnya kita akan membahas tutorial Cara Menghapus Akun Shopee Secara Permanen. Berikut ini langkah – langkah yang dapat kamu lakukan :
  1. Pertama silakan kamu login terlebih dahulu ke akun shopee yang ingin kamu hapus secara permanen.
  2. Login dengan username dan password Shopee
  3. Masuk ke Menu Saya
  4. Masuk Pengaturan Akun
  5. Scrol ke bawah, Klik Ajukan Penghapusan Akun
  6. Kemudian Shopee akan memberikan informasi penting berkaitan dengan pengajian penghapusan akun Shopee kamu.
  7. Selanjutnya klik Lanjutkan
  8. Kamu akan mendapatkan kode verifikasi ke Nomer HP.
  9. Masukan kode tersebut ke kolom yang telah tersedia
  10. Lalu klik lanjut
  11. Akan muncul sebuah peringatan, Klik OK saja.
  12. Kemudian berikan alasan kamu ingin menghapus akun shopee tersebut, pastikan info yang kamu berikan dengan detail.
  13. Centang persetujuang syarat dan ketentuan untuk menghapus akun shopee
  14. Klik Kirimkan
  15. Lalu klik OK. Secara otomatis akun shopee kamu akan terhapus dan persetujuan menghapus akun shopee secara permanen pun selesai.
Saya rasa sampai disini pembahasan cara menghapus akun shopee permanen dengan mudah. Sekian dari saya semoga artikel kali ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 13 Juli and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90