Ads 728x90

Dede Ubed 28 April 0 komentar Read
adscblog
Pendiri Instagram, Mike Krieger dan Kevin Systrom mengembangkan web pelacak Covid-19. Web ini akan bekerja menentukan penyebaran virus ini di seluruh negara bagian di Amerika Serikat.
Systorm mempercayai penularan virus Covid-19 ini sangat cepat dan dapat menular ke siapa saja. Oleh karena itu, Systorm dan Krieger menciptakan web ini untuk melacak penyebaran virus di Amerika Serikat.

Web Pelacak COVID-19 Dapat Menghitung Kecepatan Penyebaran Virus

Ahli epidimologi juga menjelaskan bahwa penanganan tercepat yang dapat dilakukan saat ini adalah memahami dan mengelola angka reproduksi virus tersebut. Systorm percaya angka reproduksi virus tersebut dapat diperkirakan.

Selain untuk memperkirakan angka reproduksi virus, web ini juga untuk memantau orang-orang yang telah tertular dan mengumpulkan data kunjungan orang tersebut.

Web pelacak ini bekerja sama dengan lembaga kesehatan setempat. Web ini juga belum diluncurkan secara resmi oleh pihak manapun karena masih dalam tahap uji coba.
Web Pelacak Covid-19 menjadi terobosan baru untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 28 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90