Ads 728x90

Dede Ubed 14 September 0 komentar Read
adscblog

infotrens-Jodoh adalah urusan tuhan tidak ada yang tahu seberapa cepat atau seberapa lambat jodoh menghampiri kita,karena itu adalah rahasia tuhan,pada zaman seperti saat ini banyak orang yang menikah di usia muda bahkan sangat muda,ada juga mereka yang menikah di usia yang sudah mapan dan juga bermacam macam.

Namun sadarkan kita karena masih ada orang di sekitar kita yang menikah nya pada umur lebih dari 30 tahun bahkan ada yang sampai 40 tahun,mereka menunda nunda pernikahan mereka dengan berbagai alasan,karena belum mapan lah,belum siap lah dan lain sebagai nya,padahal jika kita lihat banyak orang yang menikah pada usia yang masih muda,bahkan mereka sanggup mengarungi bahtera rumah tangga mereka.

Namun sadarkah kalian,jika itu terjadi pada kalian itu adalah salah satu jebakan jin yang menginginkan kita menjauhi Sunnah Rasul,mereka menginginkan kita terjerumus kedalam kesesatan yang di siapkan oleh mereka para jin kafir,dan hati hatilah ini cara jin agar anda lambat menikah.

Terkadang jin juga bisa jatuh cinta seperti hal nya manusia,jin juga mempunyai cemburu seperti hal nya manusia,seperti laki laki yang cinta kepada perempuan,begitu juga perempuan yang cinta kepada laki laki,mereka juga bisa cemburu ketika melihat pasangan nya dekat sama yang lain,dan dia juga bisa melakukan apa aja agar pasangan nya tersebbut bisa jauh dari yang lain,dengan berbagai cara mereka.

Kita sebagai muslim dan muslimah seharus nya selalu berdzikir agar kita terhindar dari usaha jin tersebut,namun untuk menghindari gangguan jin tersebut bukan lah hal yang sepele seperti hal nya membalikan telapak tangan,karena mereka juga akan terus berusaha semampu mereka untuk memperdayai orang yang di cintai nya.

Seperti yang telah di contoh kan oleh Rasulallah Saw,jika kita akan melakukan berhubungan badan dengan pasangan kita atau kita akan masuk ke kamar mandi,sebaik nya kita selalu berdzikir agar kita terhindar dari jerat dan tipu daya para jin yang akan menyesatkan kita.

Hal seperti itu syetan bisa ikut campur dengan urusan kita apabila kita tidak di barengi dengan Dzikir kepada Allah Swt,selain itu hal seperti di atas bisa membuat jin jatuh cinta kepada orang tersebut yang dimana ketika melakukan sesuatu tidak di dasari dengan Dzikir atau mengingat Allah Swt.

Anda bisa melihat ciri ciri orang yang sedang di cintai oleh Jin dengan cara berikut
  1. Sering mimpi Basah atau berjima,tanpa alasan yang kuat ketika kita bermimpi basah,mungkin karena sudah Baligh,atau juga bermimpi sudah berhubungan badan,atau sebelum tidur suka membayang kan berhubungan badan,atau yang lain nya,setelah mimpi basah biasa nya badan terasa letih,le,ah,capek
  2. Mimpi seolah akan di lamar di paksa oleh sekelompok orang untuk menikah
  3. Merasakan seolah-olah ada orang lain di sisi tempat tidur kita padahal tidak ada siap-siapa
  4. Suka merasakan seolah olah ada orang yang sedang berbaring bersama di tempat tidur
  5. Setelah berhubungan dengan istri atau suami nya,ia merasa sedih dan dada nya sempit karena merasa tak ada gairah
  6. Ketika menikah merasa tidak nyaman ketika bermesraan dengan pasangan
  7. Tidak merasakan secara alami untuk melakukan berhubungan intim dengan pasangan,orang seperti ini akan melakukan hubungan dengan cara terpaksa dan hanya kewajiban saja
  8. tidak tertarik kepada lawan jenis
  9. Sering berpikir ingin selalu melakukan masturbasi atau Onani
  10. Susah memiliki keturunan walaupun ia subur dan tidak mandul
Dengan ciri ciri gangguan jin di atas tersebut,kita bisa melihat kepada diri kita sendiri bagaimana dengan yang di alami dengan kita,apakah ada kesesuaian dan ke cocokan dengan ciri ciri di atas,hanya diri kita yang tahu.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 14 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90