Ads 728x90

Dede Ubed 14 September 0 komentar Read
adscblog

infotrens-Syetan selalu berambisi untuk mengganggu anak cucu adam agar di neraka kelak ada yang menemani nya di Neraka Jahanam Naudzubillah mindalik,Syetan selalu menggoda manusia dari samping kiri,dari samping kanan,dari depan dan dari belakang,mereka tidak akan henti henti nya untuk menjerumuskan orang orang Shaleh yang selalu ada di jalan Allah agar mengikuti jalan nya.

Apabila orang yang di ganggu nya adalah seorang kiyai maka syetan pun tidak kalah pangkat dengan kiyai dengan berbagai cara mereka untuk mengganggu nya,jangan di sangka Syetan bisa prustasi karena tidak bisa mengganggu salah satu hamba Allah Swt,Syetan juga masih bisa masuk untuk menggoda amal amalan mereka salah satu nya adalah Shalat.

Shalat merupakan Salah satu amalan yang sangat di incar oleh Syetan,karena seperti yang telah kita ketahui,bahwa Shalat merupakan tiang nya agama,pengokoh agama kita,apabila Syetan mampu merusak Shalat kita maka mereka akan sorak sorai merasa bangga,namun jika mereka tidak sanggup mengganggu seorang hamba dari Shalat nya maka maka akan menjadi momok bagi Syetan.

Dan di bawah ini lah usaha syetan untuk mengganggu muslim yang sedang shalat
1 : Mengganggu Niat Shalat
Sebenar nya Syetan menggangu kaum musllimin sudah di mulai dari ketika dia berniat,Syetan memalingkan nya asal nya shalat awal waktu menjadi mengakhirkan nya,dan juga asal nya berniat karena Allah menjadi niat karena ingin di puji orang atau yang lain nya

2 : Di Saat sedang Takbiratul Ikhram
Setelah Syetan mengganggu Niat umat muslim yang melaksanakan Shalat,target selanjut nya adalah takbiratul Ikhram nya,syetan berbisik kedalam hati seorang mukmin sehingga mukmin tersebut merasa ragu ragu dengan takbiratul ikhram nya tersebut,apakah sudah syah atau belum,sehingga muncul lah perasaan was was terhadap mukmin tersebut.

3 : Lupa Rakaat atau Bacaan Shalat nya
Masalah ini sering terjadi,bukan sekali atau dua kali kejadian ini terulang kepada kaum muslimin yang sedang melaksanakan shalat Fardu nya,jika dia tidak lupa bacaan Shalat pasti dia lupa akan jumlah rakaat nya.

Jika kaum muslimin terjadi hal seperti itu,untuk mengatasi nya adalah setelah rakaat terakhir seharus nya melakukan sujud Sahwi,sehingga dengan demikian jumlah raakat atau kewas wasan yang di alami oleh kita ketika di ganggu oleh syetan tersebut dengan sujud syahwi ini menjadi komplit.

Seperti Sabda Rasulallah Saw "Jika salah seorang di antara kalian shalat,syetan akan datang kepada nya untuk menggoda nya,sampai ia tidak tahu sampai berapa rakaat yang di lakukan nya,apabilah salah seorang di antara kalian mengalami hal seperti itu,hendaklah ia sujud dua kali ketika dia masih keadaan duduk sebelum salam,setelah itu baru"
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 14 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90