Ads 728x90

Dede Ubed 20 September 0 komentar Read
adscblog

Cara menampilkan blog ketika di buka di ponsel sama seperti saat di buka oleh Komputer

Saya sebagai Newbe di dalam blogger pernah mengalami hal seperti ini,ketika saya membuat blogger sendiri dan template yang saya suka,merasa kebingungan ketika tampilan blog saya tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan ketika saya buka melalui ponsel,saya menginginkan tampilan blog ketika di ponsel sama hal nya dengan tampilan blog ketika di buka oleh komputer.

Waktu itu saya pikir template nya tidak bagus dan tidak mendukung,ya sudah template yang saya suka suka itu saya ganti lagi dengan yang lain,tetapi walaupun saya ganti dengan template yang lain dan settingan di blogger nya pun saya pindahke ke penampilan ponsel,tetapi tetap saja tampilan blog saya tidak seperti tampilan blog ketika di buka lewat komputer.

Namun setelah kesini kesini dan saya blogging ternyata bukan template yang salah waktu itu,namun tetapi pengetahuan saya yang kurang dalam blogger dan pada akhir nya saya menemukan cara bagaimana cara tampilan blog ketika di buka di ponsel sama seperti tampilan blog ketika buka di komputer

Jika anda mempunyai kesulitan seperti saya untuk menetapkan tampilan blogger di ponsel seperti hal nya tampilan ketika di buka di komputer,silahkan anda ikuti langkah langkah nya di bawah ini
  1. Yang tentu nya anda sudah login ke blogger anda
  2. Silahkan masuk ke DashBoard
  3. Lalu pilih blog yang anda akan setting tersebut
  4. Setelah itu silahkan anda pilih link template yang berada di bagian kiri
  5. Kemudian anda klik Roda Grigi yang berada di bagian Kanan maka akan ada tampilan seperti ini
  6. Kemudian silahkan anda klik "No,Show desktop template on mobile device"
  7. Setelah anda mengklik nya maka silahkan anda lihat tampilan blog anda di ponsel
Nah itulah cara agar tampilan blog di ponsel sama hal nya tampilan blog ketika anda buka di komputer,selamat mencoba dan salam blogger.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90