Ads 728x90

Dede Ubed 13 September 0 komentar Read
adscblog
infotrens-Di setiap tahun nya kaum muslimin di berbagai negara pasti akan merayakan Idul Adha atau sering kita kenal dengan Lebaran Kurban,yang dimana setiap umat muslim yang mampu akan berkurban baik itu dengan kambing ataupun dengan sapi tergantung kemampuan nya,namun yang di hisab oleh Allah bukan besar atau kecil nya hewan yang di kurban kan nya,melainkan ke ikhlasan mereka ketika mengeluarkan kurban mereka.

Dan di setiap tahun nya ketika orang orang berkurban pasti akan mengisah kan cerita yang unik dan aneh terhadap hewan yang di kurban kan nya,salah satu nya di malaysia,seorang warga malysia yang akan berkurban dengan kambing.

Pada hari senin 12/9/2016 pada saat momen terakhir kepergian se ekor kambing yang di abadikan oleh Netizen dan kemudian di unggah nya ke Facebook oleh fanbase yang pertama kali nya mengunggah nya,Photo tersebut memperlihatkan se ekor kambing yang gagah dan dengan bulu yang sangat tebal sekali.

Dengan tidak di sangka sangka ketika si majikan berdiri lalu kemudian si kambing tersebut berdiri dengan kedua kaki belakang nya kemudian meletakan kedua kaki depan nya di bahu pemilik nya tersebut,lalu kemudian si kambing tersebut terlihat seolah olah mencium pemilik nya tersebut,

Kambing tersebut mencium pemilik nya sebelum di serahkan kepada pemilik nya untuk di sembelih di jadikan kambing kurban yang di laksanakan pada idul adha 2016 kemaren,semua orang yang melihat nya pun ikut terharu melihat kejadian tersebut.

banyak sekali komentar terharu terhadap kejadian ini,sungguh kuat naluri hewan ini terhadap pemilik nya dan diapun mencium pemilik nya ketika sebelum di sembelih,mungkin si kambing juga tau kalo dia akan pergi untuk meninggalkan pemilik nya untuk selama nya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 13 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90