Ads 728x90

Dede Ubed 13 September 0 komentar Read
adscblog

Sesungguh nya pertolongan Allah datang lambat tapi yakin lah datang dalam waktu yang tepat

infotrens-Mungkin kita sudah sering membaca surah Al-insyirah ini,Al-insyirah atau sering kita kenal dengan bacaan Alam Nasrah ini,adalah surah yang sudah kita tidak asing di pikiran kita mungkin bagi kalangan kaum muslimin sudah menghafal nya,ada yang sudah tau manfaat atau kasiat dari surat al-insyirah ini dan masih ada juga yang belum tau dan hanya cuman bisa menghafal nya saja.

Tau kamu kaum muslimin,ternyata Surah Al-Insyirah ini mempunyai lima kedahsyatan yang akan di raih oleh para pembaca nya,Bukan berarti bacaan surah yang lain nya tidak memiliki kedahsyatan,namun setiap surah yang terdapat di dalam Al-Qur'an ini mempunyai ke dahsyatan yang berbeda beda yang akan di miliki oleh para pembacanya.

Bagi anda yang sering membaca Surah di dalam Al-Qur'an tak hanya akan mendapat kan pahala melain kan anda juga akan mendapat kan Khasiat nya dari setiap surah yang anda baca yang begitu sangat di butuhkan oleh manusia yang membaca.

Mungkin dari kaum muslimin di seluruh dunia ini,belum banyak yang tahu dari Fadilah dari surah Al-insyirah ini,namun akan banyak khasiat yang akan kita peroleh dari setiap kali membaca surah Al-Insyirah ini,jadi jangan lah anda menganggap sepele terhadap surah Al-Insyirah ini karena surah AL-Insyirah ini mempeunyai 5 ke dahsyatan yang akan di raih oleh si pembaca nya di antara nya


1 :: Akan di lancarkan dan di mudah kan Rezeki nya
Salah satu khasiat dari surah Al-insyirah ini,barang siapa yang ingin di lancar kan rezeki nya dan di mudah kan nya,maka rutin kan lah membaca surah Al-insyirah ini setelah Shalat Fardu,maka bagi mereka yang merutin kan membaca surah Al-Insyirah setelah Shalat Fardu maka dengan Izin Allah rezeki nya akan di mudah kan.

2:: Di karuniakan kekayaan yang melimpah
Bagi anda yang ingin kehidupan nya lebih baik,maka cobalah mendawamkan surah Al-Insyirah ini sebanyak 40 kali sesudah shalat fardu dan cara ini lakukan lah selama 7 hari berturut turut.maka insya Allah Rezekinya akan lancar dengan izin Allah Swt

3:: Akan di berikan kelapangan dalam Hidup
Seperti yang telah di sabdakan oleh Rasulallah Saw"Barang siapa yang membaca surah Al-insyirah seperti ia mendatangi aku dan aku mengambil kesempatan maka suatu kelapangan dariku"

Yang pasti nya setiap orang menginginkan kelapangan di dalam mengarungi rumah tangga nya baik itu di dalam pekerjaan dalam kehidupan nya dan sebagai nya maka rutin kanlah untuk membaca surah Al-insyirah

4:: Di Mudahkan dalam memperoleh pekerjaan
Ini adalah menjadi salah satu masalah pada saat ini,sering orang mencari pekerjaan namun selalu saja tidak mendapatkan bahkan kesusahaan bagi nya untuk memperoleh pekerjaan,bahkan tidak sedikit yang prustasi untuk mendapatkan pekerjaan,jadi untuk memudahkan kita dalam mencari pekerjaan,cobalah baca surah Al-insirah dan rutinkan setelah Shalat Fardu.

5::Di lapangkan Hatinya
Mungkin bagi mereka yang sering di timpa masalah bertubi tubi akan membuat hati nya menjadi sempit atau prustasi,sehingga mereka dapat melakukan sesuatu yang di luar batas pikiran nya,oleh karena itu untuk menghindai hal tersebut cobalah rutinkan membaca surah Al-Insirah ini setiap hari,dan kita harus optimis dengan akan datang nya pertolongan Allah,walaupun datang nya lambat,tetapi kita yakin pertolongan Allah selalu datang di masa waktu yang tepat.

Jadi jangan lah lupakan satu surah ini yang dapat membantu pembaca nya keluar dari masalah hidup nya,seperti dalam firman Allah yang berbunyi "Sesungguh nya bersama kesulitan ada keringanan" Maka kita harus Optimis dengan pertolongan Allah Swt.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 13 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90