Ads 728x90

Dede Ubed 21 Juni 0 komentar Read
adscblog


Infotrens - Anda pasti tidak asing dengan club raksasa Real Madrid,club ini yang dimana menampung berbagai pemain yang berbintang,hampir semua pemain Real Madrid ini pemain nya bintang lapangan semua,sehingga club Raksasa ini adalah salah satu club yang sangat di takuti oleh lawan lawan nya.

Dan kini ada kabar gembira bagi para pecinta Real Madrid,yang dimana sebelum nya logo Real Madrid ini berlogo kan Salib,namun kini setelah Investor dari Timur tengah masuk terhadap Team Raksasa dari Spanyol ini,Investor tersebut membuat perubahan besar terhadap Team Tersebut,dan salah satu nya terhadap Logo yang dimiliki oleh Real Madrid tersebut.

Seperti yang di tulis oleh Dream yang di kutip dari laman Arabianbusinnes,pada hari Selasa 2 Desember 2014,Manajemen Real Madrid telah menurunkan Simbol Salib dari logo Real Madrid Tersebut,keputusan ini di ambil setelah National Bank of Abu Dhabi (NBAD) yang menjadi salah satu Investor baru.

Temuan Logo Klub Galacticos ini di ketahui harian koran lokal di Spanyol,Marca ketika presiden Real Madrid Florentino Peres pekan lalu menunjukan Kartu Kredit baru yang di Sponsori oleh NBAD,dan kartu kredit ini juga berpungsi sebagai kartu keanggotaan bagi para penggemar Real Madrid.

Dan ternyata setelah di selidiki perubahan di klub besar tersebut ternyata berada di logo Real Mdarid di bagian Mahkota nya,dan anda bisa banding kan dengan logo Real Madrid sebelum nya dengan Logo Real Madrid yang sekarang di bagian Mahkota nya,bisa anda bedakan sendiri,jika di logo sebelum nya Logo Salib di bagian Mahkota nya terlihat jelas,namun sekarang logo tersebut sedikit di turunkan sehingga lambang Salib nya kini tidak terlihat.

Peres mengatakan bahwa kerjasama nya dengan NBAD menunjukan kemitraan Strategis di antara dua institusi prestisius di dunia,seperti informasi yang telah di dengar oleh halayak ramai bahwa NBAD pada september lalu telah menandatangi kerjasama tiga tahun dengan Real Madrid sebagai mitra Eksklusif di kawasan UEA.

Dan kini NBAD adalah salah satu Bank di luar Spanyol yang memperoleh hak untuk menerbitkan kartu kredit dan kartu debit co-branded Real Madrid,bahkan pada bulan lalu Real Madrid juga menandatangani kerjasama strategis jangka panjang dengan perusahaan investasi Abu Dhabi,International Petroleum Investment co (IPIC).
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 21 Juni and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90