Ads 728x90

Dede Ubed 23 Juni 0 komentar Read
adscblog

Infotrens - Mungkin anda sering melihat orang yang tubuh nya di penuhi dengan Tato,dan mungkin anda melihat nya akan merasa ketakutan karena mendengar berita miring bahwa orang yang bertato itu galak,atau kah anda punya pemikiran lain ketika melihat Pria yang tubuh nya di penuhi dengan berbagai bentuk tato yang menempel di tubuh nya.

Sebenar nya jangan lah ber anggapan bahwa Orang yang tubuh nya di penuhi tato itu orang nya kejam dan keras atau yang lain nya,jangan lah kita berpikiran buruk terlebih dahulu kepada mereka yang tubuh nya di penuhi dengan tato.

Mungkin di pikiran kita melihat orang yang bertato itu orang nya berandalan atau yang lain nya sehingga setiap orang yang bertato maka pikiran kita langsung berpikir jelek,dan pikiran buruk itu masih terjadi kepada satu orang ini yang dimana badan nya di penuhi dengan tato bahkan tato nya tersebut sampai ke muka nya.

seperti yang di kutip oleh tribunnews orang ini bernama Bob Yudhita Agung,dan Orang ini lebih di kenal dengan nama Bob Sick,bahkan Bob Sick ini sering mengunggah Photo di akun Facebook nya yang dimana tubuh nya di penuhi dengan Tato,dan Bob Sick ini ternyata mempunyai pengalaman yang kurang baik ketika akan melaksanakan Umrah atau Haji.

Yang dimana Seniman dari Yogyakarta ini berniat pergi ketanah suci namun mendapat kan kendala dari Biro pemberangkatan Haji dan Umrah,yang dimana Bob Sick ini pergi ke Biro Jasa pemberangkatan Haji dan Umrah untuk pendaftaran nya,namun di tolak dengan mentah mentah,tidak hanya oleh satu Biro Jasa saja namun 9 Biro jasa pemberangkatan Haji dan Umrah menolaknya.

Sudah bisa di tebak bukan alasan nya kenapa sampai 9 Biro Jasa menolak nya,pasti karena Bob Sick ini bertato penuh di tubuh nya,sehingga 9 biro tersebut harus membatalkan Umrah nya pada saat itu,namun karena dengan niat yang sungguh sungguh untuk pergi ketanah suci melaksanakan Umrah yang pada akhir nya Biro yang ke 10 ini siap memberangkatkan Bob Sick ini untuk melaksanakan ibadah Umrah.

Yang pada Akhir nya dia pun berangkat ketanah Suci,di kutp dari blog bernama Puthut Ea,Bob juga boleh di bilang bukan Anak nakal,

Dan Bob Ini rajin mengaji bahkan dia pernah Khatam Qur'an untuk pertama kali nya di saat dia duduk di bangku kelas enam di sekolah nya,Bob mulai agak Liar ketika ia masuk ISI pada tahun 1991 dan untuk menandai hal itu dia membuat tato di bagian tubuh nya yang tidak erlihat.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 23 Juni and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90