Ads 728x90

Dede Ubed 23 Juni 0 komentar Read
adscblog

Infotrens - Kegiatan di Bulan Ramadhan ini selain siang nya melaksanakan puasa sebulan penuh,di bulan Ramadhan ini juga di lengkapi dengan Shalat tarawih pada malam hari nya,Shalat tarawih ini ada yang di kerjakan sebanyak 23 Rakaat dan ada juga yang melaksanakan nya 11 rakaat beserta Witir sebanyak 3 Rakaat.

Namun di Bulan Ramadhan kali ini ada yang Special dari hapiz Indonesia yang bernama Aswar Anas,Pelajar Asal indonesia ini di percaya sebagai Imam tarawih di masjid turkey dan ini salah satu kehormatan bagi nya,dan bukan hanya itu saja Hapiz Al-Qur'an ini di tawari sebagai Imam tetap di Masjid yang berada di kota Kastamonu.

Seperti yang anda ketahui,sebagai imam masjid di Luar negri dan salah satu nya di Turkey ini tidak seperti Imam Masjid lain nya seperti Indonesia,sebagai Imam masjid di Luar Negri itu di Gajih tiap bulan nya dan juga di beri penginapan yang juga layak,bahkan kebutuhan nya pun bisa di penuhi nya.

Dan Menjadi Imam masjid di luar negri yang tentu nya di gajih oleh pemerintah,maka jadwal imam masjid di turkey ini juga di tentukan oleh pemerintah seperti orang kantoran,oleh sebab itu proses anas menjadi Imam Masjid di turkey tidak lah mudah.

Apalagi Ans ini bukan lah asli warga Negara turkey yang tentu nya Mazhab nya menjadi pertimbangan,yang seperti kita ketahui dan sebagai Informasi,Mazhab Muslim Orang Turkey adalah Hanafi sedangkan Anas bermazhab Syafi'i,maka dari itu anas membutuhkan Proses panjang untuk menjadi Imam di Masjid Turkey ini.

Namun Anas ini di kasih kesempatan menjadi Imam pengganti di masjid Haci Darende yang dimana Masjid tersebut terletak di Kastamonu dan masjid tersebut tidak jauh dari tempat tinggal pria yang berkelahiran 31 Desember 1994 itu,di tahun ini,Anas ini di beri kesempatan menjadi Imam Tarawih selama sebulan penuh.

Dan sebelum menjadi Imam Tarawih di Masjid tersebut Anas juga pernah di tawari menjadi Imam Tarawih di Tiga mesjid Lain nya,dan dia memilih tawarn pertama,dan setelah Anas menjadi Imam Masjid tersebut dan ternyata Jemaah Masjid tersebut menyukai Anas dan kemudian Anas di tawari menjadi Imas masjid tetap dan bukan menjadi Imam pengganti lagi.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 23 Juni and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90