Ads 728x90

Dede Ubed 23 Juni 0 komentar Read
adscblog
photo dari dream.co.id
Infotrens - Tak henti henti nya Kota Makkah menunjukan ke Ajaiban nya,selain banyak nya jemaah yang melakukan Haji dan Umrah di waktu tertentu,begitu juga umat muslim yang mengharapkan bisa di panggil oleh yang pencipta untuk bisa mengunjungi rumah-Nya yang suci yaitu Ka'bah.

Tak hanya di musim haji saja yang banyak mengunjungi Ka'bah tersebut,tetapi di bulan Ramadhan juga ternyata tidak kalah banyak nya umat muslim yang mengunjungi Ka'bah ini,karena menurut firman Allah yang telah tertulis di dalam Al-Qur'an bahwa bagi siapa saja yang melakukan Umrah di bulan Ramadhan maka pahala nya tidak kalah dengan pahala orang yang melaksanakan Haji.

Seperti yang dapat anda saksikan gambar di atas,itu adalah penampakan kaum Muslimin yang sedang melaksanakan Shalat Tarawih yang di ambil dari atas,jika kita lihat penampakan kaum muslimin yang melaksanakan shalat Tarawih tersebut tidak kalah banyak nya dengan kaum muslimin lain nya yang sedang melaksanakan Ibadah Haji.

Dan bagi mereka yang mempunyai modal pas pasan hanya untuk bisa melaksanakan Ibadah Umrah dan tidak cukup untuk melaksanakan ibadah Haji,maka mereka menggunakan kesempatan Bulan Ramadhan ini di jadikan ibadah yang lebih Khusu dengan Shalat di Masjidil Haram di sekitar Ka'bah sambil melaksanakan Umrah.

Seperti yang anda ketahui Biaya Haji kali ini sangat lah mahal di banding tahun tahun sebelum nya,maka karna itu kaum muslimin memanfaat kan Bulan Ramadhan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt,sekali lagi yang harus anda ketahui,melaksanakan Ibadah baik itu di masjid Nabawi di Madinah dan Masjidil haram yang berada di Makkah,pahala nya berlipat ganda di banding shalat di masjid-masjid lain nya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 23 Juni and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90