Ads 728x90

Dede Ubed 20 Mei 0 komentar Read
adscblog

Jika 10 Amalan ini di rutin kan selama 40 hari maka akan membuat kita kaya

Siapa orang nya yang tidak ingin kaya ketika di dunia,banyak orang yang berusaha dengan berbagai cara agar diri nya bisa kaya dan kehidupan nya bisa terpenuhi,tetapi disini kita sebagai umat islam,dan tentu nya sudah tau aturan yang di berikan oleh Ajaran Islam,boleh kita menjadi kaya yang tentu nya dengan cara yang di Ridhoi Allah Swt.

Memang di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin,semua nya bisa terjadi atas kehendak Allah,dan salah satu nya kita ingin menjadi kaya dan semua hajat kita terpenuhi,dan menurut ustadz kondang yaitu Ustadz Yusuf Mansyur,menurut nya di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin salah satu nya ingin mejadi kaya,selama kita berusaha untuk memperjuangkan nya,maka impian kita Insya Allah akan terwujud yang tentu nya usaha yang kita lakukan harus di sertai dengan Do'a.

Bukan kah Muslim itu harus Kaya?,Nah jika demikian mari kita mencari kekayaan dengan meminta kepada Allah swt dan dengan cara yang di Ridhoi nya yaitu dengan cara Riyadhahatau dengan cara menggunakan Amalan,yang dimana jika amalan ini rutin di laksanakan maka Insya Allah kita akan mendapatkan Rezeki yang berlimpah.

Untuk tahapan pembelajaran di rutin kan di mulai selama 40 hari terlebih dahulu,di harapkan dalam waktu 40 hari tersebut masih mengamalkan amalan tersebut bahkan boleh di tingkatkan intensitasnya,seperti hal nya Allah melatih kepada seluruh kaum muslimin untuk berpuasa selama 30 hari di bulan Ramadhan dengan harapan kita masih bisa melaksanakan di hari hari selanjut nya.

Amalan amalan tersebut antara lain adalah

1 :: Rutinkan Shalat berjamaah di Masjid dengan tepat Waktu
Usahakan rutin kan Shalat berjamaah tepat waktu di tambah lagi dengan Shalat Sunnah Qobliyah yaitu shalat sunnah sebelum shalat wajib,yaitu sebanyak 2 Rakaat atau 4 Rakaat sebelum shalat Dzuhur,Asyar,Maghrib,isya dan juga sebelum Subuh,

Kemudian Juga jangan lupa dengan shalat sunnah Ba'diyah nya,yaitu Shalat Sunnah setelah Shalat Fardhu nya,di antara nya 2 rakaat setelah Dzuhur,Maghrib,dan Isya,selain itu juga ketika anda memasuki Masjid jangan lupa anda untuk melaksanakan Shalat Tahiyatul masjid sebagai penghormatan kepada Masjid.,dan yang harus di perhatikan ketika anda mendengar Adzan segera kemesjid untuk melaksanakan Shalat berjamaah.

2 :: Rutinkan Shalat Tahajud 8 Rakaat dan kemudian Shalat Witir 3 Rakaat
Shalat tahajud adalah salah satu Shalat paling utama yang di kerjakan di malam hari,minimal shalat ini di kerjakan sebanyak 2 rakaat,namun Ustadz Yusuf Mansyur menganjurkan 8 rakaat kemudian di tambah witir 3 rakaat,sepertiga malam itu adalah waktu yang mustazab untuk berdo'a atau meminta kepada Allah.

3 :: Membaca Surat Al-Waqi'ah
Inilah surat yang bisa memperlancar Rezeki kita,
"Barang siapa yang membaca surat Al-Waqi'ah setiap malam maka ia tidak akan di timpa kefakiran selama nya (H.R.Ibn Sunni).Baca surat ini sesudah Shalat Subuh dan sesudah Shalat Isya Jangan sampai lupa.

4 :: Rutinkan untuk Shalat Dhuha
Rutinkan Shalat Sunnat Dhuha 6 Rakaat,namun bagi yang kuat bisa mencapai 12 Rakaat itu lebih baik,

5 :: Membaca Zikir setelah Shalat
Setelah anda melaksanakan Shalat Fardu jangan lah dulu beranjak dari tempat duduk anda tetapi bacalah Zikir yang biasa anda baca kemudian di tambah dengan membaca Asmaul Husna Ya Fattah Ya Razzak 11 kali.di lanjut dengan membaca ayat kursi 1 kali dan kemudian surah Al-Ikhlas sebanyak 3 kali,dan rutinkanlah setiap selesai shalat.Khusu selesai shalat Subuh dan Asyar di tambah dengan membaca 4 ayat terakhir surah Al-Hasyr

6 :: Rutinkan Membaca Dzikir ini
Rutinkan membaca "Laa hawla walaa quwwata illaa billah" sebanyak 300 kali,bisa juga 100 kali setiap hari dan bisa di bagi membaca nya setelah shalat Fardhu 100/5=20 kali di setiap selesai shalat Fardhu

7 :: Rutinkan Mohon Ampun
Bacalah Dzikir sebanyak 100 kalisetiap hari,karena bisa saja setiap hari kita berbuat dosa yang tidak kita sadari ataupun yang kita sadari

8 :: Rutin membaca Dzikir pagi dan petang
Usahakan setiap hari membaca Dzikir ini "subhaanallahi wabihamdihiisubhanallahil adzim" Sebanyak 100 kali di waktu petang (sore),boleh di lakukan habis Shalat dhuha dan sore nya setelah melakukan shalat ashar atau menjelang maghrib

9 :: Rutin membaca Surat Yaasin
Rutinkan baca surah ke 36 dari Al-Qur'an ini,dan waktu nya bebas,lakukan kapan saja dan baca sebanyak 1 kali setiap hari.

10 :: Tutup Malam dengan Shalat 2 Rakaat
Begitu kantuk menyerang anda,jangan langsung tidur,melainkan melakukan Shalat sunnah 2 Rakaat sebelum tidur,kemudian baca surah AL-Kafirun di rakaat pertama dan surah Al-Ikhlas di rakaat kedua,setelah itu jangan lupa membaca surah As- Sajdah,Al-Mulk atau Ar-Rahman (pilih salah satu)

Silahkan anda lakukan 10 amalan di atas selama 40 hari berturut turut dan usahakan jangan sampai ada bolong nya,bisa juga di buat chek list untuk membantu anda apakah hari ini ada yang bolong atau tidak.

Niatkan dan memohon kepada Allah untuk mendapatkan Rezeki yang banyak dan juga bermanfaat untuk diri kita,keluarga dan juga orang lain,Jika setelah 40 hari masih ingin di lanjutkan tentu nya tidak ada masalah silahkan,dan jika amalan ini sudah menjadi kebiasaan untuk kita,itu lebih baik karena kan menjadi ladang pahala buat diri kita sendiri.

Wallahu A'Lam , Namun semua usaha harus dengan sepenuh hati jangan mang mang,
sumber : sufera.com
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90