Ads 728x90

Dede Ubed 18 Mei 0 komentar Read
adscblog

Mungkin bagi anda pernah kah berpikir,bagaimana anda ingin memainkan Game kesayangan anda yaitu Clash of Clans (COC),pasti sudah kenal dengan yang namanya COC bukan,dan pasti bagi anda para pengguna ANdroid memainkan Game COC ini,Coc ini sangat di minati oleh para pengguna Android karena game coc ini selain untuk melatih kesabaran coc ini juga di tantang untuk membuat pertahanan atau strategi sekuat mungkin agar para pengguna coc yang lain tidak mudah untuk memasuki pertahanan anda dan mengambil Gold atau Elixir yang anda kumpulkan.

Tentunya anda akan merasa kesal bukan bagaimana jika Elixir atau gold yang anda kumpulkan berhari hari kemudian di ambil oleh orang lain dengan begitu aja,nah tapi disini saya bukan berbagi trik bagaimana untuk bertahan di COC melainkan kita akan mencoba buka akun COC dalam satu ponsel android.

Mungkin sebelum nya anda merasa bingung bagaimana cara bisa membuka dua akun COC dalam satu ponsel,atau anda biasa nya membuaka dua akun coc dengan cara ganti akun bukan buka akaun coc dalam satu ponsel bersamaan.

Nah disini bagi anda yang mempunyai dua akun coc dan ingin membuka nya secara bersamaan,ada cara jetu untuk bisa melakukan hal seperti itu,yang tentu nya sangat gampang dan sangat efisien untuk menggunakan applikasi ini.

Dengan membuka dua akun coc bersamaan tentu nya akan memudahkan anda untuk mengirim atau transper Barrack atau sejenis nya yang anda reques melalui akun yang satu nya,sehingga dapat memperkuat pertahanan anda,untuk mencegah musuh untuk merebut elixir atau gold yang anda miliki.

Mah disini saya akan berbagi pengalaman untuk bisa mengakali buka akun coc sekaligus bersamaan di satu ponsel.tentunya ponsel yang memiliki system android,untuk membuka akun coc bersamaan lakukan langkah langkah berikut
  • Masuk ke Google play store
  • Kemudian silahkan anda Search applikasi Parallel Space - Multi Account
  • Kemudian silahkan unduh
  • dan seprti biasa silahkan anda Install sampai selesai
  • jika peng installan selesai,silahkan jalankan applikasi parallel sapace tersebut,setelah itu kumdian tambahkan akun coc anda dengan mengklik tombol (+) di bagian bawah
  • Nah dengan begitu tugas anda selesai,dan kemudian coba dengan membuka COC nya,maka disitu anda akan membuka akun COC yang baru
  • Jika anda sudah mempunyai akun yang lain silahkan anda masukan akun yang lain melalui settingan seperti biasa
  • Selesai dah
Jangan hawatir akun yang lain tidak akan hilang walau anda menambahkan applikasi yang sama ke dalam parallel space ini,selamat mencoba ya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 18 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90