Ads 728x90

Dede Ubed 17 Maret 0 komentar Read
adscblog

Ternyata dari jaman nenek moyang sampai sekarang yang namanya bawang putih dan madu ini mempunyai banyak menfaat untuk tubuh kita,bawang putih ini selain dapat di gunakan untuk bumbu di dapuran ternyata bawang putih ini bisa di jadikan obat dengan berbagai penyakit,begitu pula dengan Madu,semua orang pasti tau akan manfaat dari madu ini,selain dapat menyehatkan tubuh kita,madu juga bisa di jadikan salah satu obat yang sangat mujarab.

Madu dan bawang putih ini mempunyai kegunaan yang sangat mengejutkan tetapi bagaimana ceritanya apabila madu dan bawang putih ini di padukan penyakit apakah yang akan di sembuh kan,dengan campuran bawang putih dan madu ini anda bisa gunakan sebagi obat yang sangat kuat,di antaranya anda dapat menyembuhkan darah tinggi,flue,infeksi,menguatkan kekebalan tubuh,menurunkan  colestrol serta ramuan madu dan bawang putih ini juga bisa menyembuhkan Kanker.

Kanker adalah penyakit ganas yang dimana sebagian penderitanya dapat menjadi korban dari kanker ini terkadang dengan penyakit kanker ini,orang yang mengidap nya tidak bisa di tolong lagi,tetapi anda bisa mencoba ramuan bawang putih di campur madu untuk bisa mengobati kanker ini,sebenar nya bawang putih dan madu ini adalah barang dapur yang kegunaan nya sering di pakai untuk di jadikan bumbu masak,dan tidak banyak di ketahui sekali kegunaan nya oleh sebagian orang.

Salah satu kegunaan bawang putih adalah bisa menyembuhkan sakit gigi yang dimana sakit gigi ini bisa di sembuhkan dengan bawang putih,namun gini gabungan antara bawang putih dan madu ini bisa menyembuhkan kanker yang sangat berbahaya tersebut,agar anda dapat menghasilkan yang oftimal,dalam pembuatan ramuan untuk penyakit ini anda bisa mengikuti langkah langkah di bawah ini,

Masing masing bahan alami yang akan di gunakan di abwah ini membawa dampak positif bagi siapa saja yang menggunakan bahan alami ini,dan andapun tidak perlu cemas dengan campuran bahan alami di abwah ini karena tidak mengakibatkan resiko yang tidak baik untuk kesehatan,dan juga racikan ini aman utuk di gunakan siapa saja.

Menurut pakar yang sudah menggabungkan antara bawang putih dan madu ini di tambah lagi cuka apel ini bisa jadi obat alami yang ampuh untuk mengatasi penyakit kanker yang dimana ini adalah salah satu penyakit serius yang dimana penyakit ini susah di atasi.

Dan di bawah ini adalah racikan untuk pembuatan obat yang perlu anda perhatukan dengan baik
  • Sediakan satu cangkir madu alami
  • 10 bawang putih
  • 1 Cangkir cuka sari apel
Cara pembuatan ramuan ini::
Sialahkan anda tuangkan ketiga campuran di atas kedalam wadah satu blender,kemudian ketiga ramuan tersebut di blender menjadi jus kurang lebih sepanjang 60-90 detik sampai bahan bahan tersebut tercampur dengan rata

Langakh penggunaan ramuan ini ::
Silahkan anda minum ramuan tersebu setiap hari selama 2 minggu,dan yang anda harus perhatikan untuk cara meminum nya adalah setelah anda bangun tidur pada pagi hari sebanyak dua sendok makan sebelum anda makan makanan yang lain termasuk juga sarapan,pas bangun tidur langsung di minum,

Ramuan ini baik untuk kesehatan dan juga bisa di gunakan untuk penyembuhan kanker yang sangat membandel ini,semoga artikel nya bisa membantu.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 17 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90