Ads 728x90

Dede Ubed 18 Maret 0 komentar Read
adscblog

Infotrens - salah satu ucapan pedangdut goyang itik ini sewaktu di salah satu media tv ternyata menjadi berkepanjangan,kelompok LSM KPK (lembaga swadaya masyarakat kommunitas pengawas korupsi ) lsm tersebut melaporkan kepolisi atas dugaan pencemaran atau pelecehan terhadap lambang negara Indonesia.

Seperti yang dinkutip oleh dream,ketua umum LSM KPK M Firdaus oibowo mengatakan,bahwa ucapan Zaskia gotik di suatu acara televisi tempo lalu tidak bisa dinmaafkan begitu saja,ketua LSM KPK tersebut beralasan bahwa perjuangan yang di dapat oleh masyarakat Indonesia bukan lah hal sepele tidak mudah untuk memperjuangkan negara Indonesia ini dari tangan para penjajah.

Masalah Zaskia gotik ini berkepanjangan ketika dia mengucapkan sila kelima yang harus nya padi dan kapas dia malah mengucapkan sila kelima adalah bebek nunggung,sehingga menurut ketua LSM KPK bahwa ucapan tersebut telah merendahkan usaha masyarakat,dengan demikian dengan tegas ketua LSM KPK tersebut dengab tegas mendesak Zaskia Gotik untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat indonesia.

Dan hukuman yang djberikan kepada Zaskia Gotik tersebut dia harus mencium bendera merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia raya sebanyak 1000 kali,apabila Zaskia Gotik bisa mencijm bendera dan menyanyikan lagu Indonesia raya sebanyak 1000 kali baru bisa mengobati hati kami,ucap ketua LSM KPK yaitu Firdaus.

Disamping itu Firdaus tidak bisa memaklumi latar belakang Zaskia Gotik yang hanya lulusan Sekolah Dasar tersebut,menurut firdaus semua warga negara indonesia harus tahu sejarah bagaimana masyarakat indonesia waktu dulu merebut kemerdekaan negara Indonesia ini,bukan dengan jalan yang gampang,ijar nya.

"Kita harus melihat kebelakang ketika kakek moyang kita di jajah ol3h bangsa jepang dan belanda,memerlukan waktu yang banyak dan juga butuh pengeorbanan untuk mendapatkan kemerdekaan ini,jadi janganlah di anggap sepele",ujar nya juga
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 18 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90