Ads 728x90

Dede Ubed 15 Maret 0 komentar Read
adscblog

infotrens.com - Seorang pria yang berasal dari afrika,yang bernama Alec Ndiwane,dia adalah seorang pendeta,dia mengaku ngaku utusan tuhan dan dia mengaku kalau diri nya itu adalah Nabi yang di utus tuhan untuk menegak kan ajaran nya,tidak hanya sampai mengaku nabi saja,dia juga ingin memperlihatkan kehebatan mukjijat yang di miliki nya.

seperti yang di kutip oleh dream Dengan keberanian nya Alec Ndiwane tersebut berjalan dengan santai ke arah sekumpulan singa yang berada tidak jauh dari tempat nya,dengan tujuan dia akan memperlihatkan mukjijat nya dengan cara berbicara dengan se ekor singa dengan bahasa roh yang di miliki nya.

Dia melakukan hal tersebut bahwa ingin meyakinkan kepada jemaah nya kalau dia adalah Nabi utusan Tuhan dan akan menaklukan binatang buas tersebut dengan cara berdialog,dengan bahasa yang menurut nya adalah bahsa roh,lalu kemudian ia pun berjalan mendekati segerombolan singa tersebut.

Alangkah terkejut nya ia,ketika dia melihat segerombolan singa tersebut malah menghampiri nya,dan dia pun berpikir bahwa tuhan nya tidak akan menyelamat kan nya dari segerombolan singa lapar tersebut,dengan tidak berpikir panjang lagi,dia segera melarikan diri menuju mobil safari yang di tunggangi nya tadi.

Tetapi Nasib sial yang menimpanya,sebelemu ia masuk kedalam mobil safari,salah satu singan menacapkan taring nya tepat di bagian pantat Alec Ndiwane tersebut,namun masih beruntung,kawanan singa tersebut masih bisa di usir oleh seorang ranger yang menakut nakuti nya dengan menembakkan pistol nya ke udara.

Akibat kejadian tersebut,Alec Ndiwane tersebut di larikan ke rumah sakit dan dia mendapatkan jahitan yang lumayan parah di bagian pantat nya yang tadi di terkam singa lapar tersebut,dan selanjutnya ia pun di Iziznkan pulang oleh dokter yang menanganinya,dan menurut kabar yang di laporkan Alec Ndiwane tersebut mengalami Deep Trance.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 15 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90