Ads 728x90

Dede Ubed 22 Maret 0 komentar Read
adscblog

Jilbab merupakan kain penutup untuk se orang muslimah,dan di salah satu di bagian selatan daerah Thailand tempat itu adalah Patani,yang dimana semua wanita di tempat tersebut semua muslimah akan memakai Jilbab,dan bagi mereka yang tidak memakai Jilbab itu adalah umat Budha,di tempat tersebut tidak ada seorang wanita muslim yang tidak memakai jilbab,melainkan semua nya memakai Jilbab.

Jika di antara kalian ingin melihat lautan orang yang memakai Jilbab,anda bisa pergi ke tempat tersebut dan anda akan takjub melihat pemandangan tersebut,kita akan menemui muslimah yang memakai jilbab di setiap sudut jalan di tempat tersebut,

Walaupun banyak isu bahwa umat muslim adalah seorang teroris tetapi wanita wanita di Patani tersebut pantrang untuk melepas jilbab nya,dan mereka juga tau bagimana ancaman bagi mereka seorang muslimah yang tidak memakai Jilbab,sungguh besar dosa nya bagi mereka yang tidak memakai Jilbab.

Jika anda berkunjung ke Patani tersebut yaitu daerah di bagian selatan Thiland tersebut sungguh anda akan kagum melihat mereka yang menggunakan Jilbab tersebut,bahkan mereka yang memakai pakaian Syar'i untuk semua muslimah yang berada di daerah tersebut.

Dan bahkan ada sebuah sekolah di tempat tersebut yang dimana semua wanita di sekolah tersebut akan memakai Jilbab Syar'i dan nama sekolah tersebut adalah Mahad Al-Bithath ad-diniyah,mereka para muslimah memakai Jilbab lebar yang menutup kepala nya sampai ke dada mereka,dan jika anda ingin melihat lautan Jilbab silahkan pergi ke Patani tersebut.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 22 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90