Ads 728x90

Dede Ubed 21 Maret 0 komentar Read
adscblog
Jika anda akan membeli suatu barang dari Online,berhati hatilah dalam memilih langganan,jangan sampai anda tertipu seperti orang orang yang pernah ketipu melalui belanja Online ini,bukan hanya sekali saya dengar orang tertipu membeli sesutu dari Online,Duit habis barang yang datang malah bukan barang yang di ingin kan.

Jadi Berhati hati lah jika anda membeli dari Online seperti ada sebuah kejadian dari Shanghai China yang bernama Zhao Wanita Asal Wuxi,wanita ini berniat membeli sebuah Hp IPhone6s,seperti yang anda ketahui Hp IPhone di lambangkan dengan buah Apel,tetapi si Wuxi ini berniat membeli IPhone6s dari Online.

Tetapi setelah barang tersebut nyampai kerumah nya,dan ketika dia buka,alangkah terkejut nya dia,karena ketika di buka dan di lihat ternyata Logo HP tersebut bukan lah Logo Apel yang seperti biasa nya,melainkan bual Pir,

Tak lama berselang dari kejadian tersebut,kemudian penjual hp tersebut menghubungi Zhao alias si wanita pembeli Hp itu,si penjual mengaku kalao HP IPhone6s yang di pesang nya itu tertahan oleh beacukai,Untuk mendapatkan HP tersebut Zhao di minta untuk menebus Uang sebesar RMB 5000 atau sekitar 10jt,dan kemudian Zhao pun menyetujui nya dan kemudian mengirim uang yang di minta tersebut.

Sehingga Jumlah total yang di bayar oleh Zhao sekitar RP 16,8jt,bukan jumlah yang sedikit,setelah uang sebesar itu telah di kirim oleh Zhao ke penjual HP tersebut,lalu Zhao menghubungi nomor telephon si penjual tersebut,namun alangkah kaget nya dia,karena Nomor hp milik nya telah di blokir oleh penjual hp tersebut,jadi berhati hati lah dalam membeli produk melalui Online,Cari lah penjual Online yang telah terpercaya.

sumber:dream.co.id
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 21 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90