Ads 728x90

Dede Ubed 22 Maret 0 komentar Read
adscblog

Seperti yang telah kita ketahui,bahwa sebelum terjadi nya hari kiamat ini akan di tandai dengan berbagai tanda seperti yang telah di terangkan di dalam Al-Qur'an,selain di dalam Al-Qur'an sudah banyak buku atau berita online yang menjelaskan dan menarangkan kapan datang nya hari Akhir dan apa saja tanda tanda kedatang hari akhir zaman ini.

Kaum Muslimin,sebenar nya kita sudah memasuki tanda tanda kedatangan hari kiamat,sebagian tanda tanda kedatangan Hari kiamat ini sedang kita hadapi,bagi mereka yang keras hati nya terhadap Firman firman Allah tidak lah akan menyadari tentang hal tersebut,kecuali mereka hamba hamba Allah yang senantiasa berjuang di jalan-Nya.

Salah satu tanda akan datang nya hari kiamat yaitu terjadi nya peperangan dimana mana yang mengakibatkan kehancuran alam semesta ini,bahkan sebagian ulama menjelaskan,bahwa peperangan israel dan palestina yang sekarang terjadi ini adalah cikal bakal nya kemunculan Pemimpin adil yang Allah Swt utus kemuka bumi ini,Al-Mahdi adalah orang yang di pilih Allah dia adalah orang yang di tetapkan sebagai pemimpin menuju kebenaran dan memerangi kedalam kekufuran.

Seperti Sabda Rasulallah Saw : Aku sampaikan kabar gembira kepada kalian dengan kedatangan Al-Mahdi yang akan di utus (ketengah tengah manusia) yang dimana manusia berada dalam perselisihan dan keguncang guncangan.dia Al-Mahdi akan memenuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan,yang sebagaimana sebelum nya bumi di penuhi dengan penganiyaan dan kezaliman,seluruh penduduk langit dan bumi menyukai nya dan dia akan membagi bagikan kekayaan secara merata dan tepat,begitu lah kondisi nya selama tujuh,delapan atau sembilan tahun lamanya,dan kemudian tidak akan kebaikan lagi sesudah itu (H.R.Ahmad dan Tirmidzi)

Alangkah pemimpin yang adil yang akan Allah turunkan Kemuka Bumi ini,untuk memerangi ke zaliman yang akan terjadi di muka bumi ini,dan AL-Mahdi tersebut akan membagikan kekayaan dengan Merata,dan menurut sebagian Ulama mengatakan,ketika Al-Mahdi tersebut membagi kekayaan tersebut dan orang yang di beri nya tersebut akan menolak nya,karena kekayaan mereka pada saat itu sudah cukup banyak.

Namun Tahukan anda sobat muslim yang Allah Mulyakan,berapa sih masa kepemimpinan atau masa kekesuaan Al-Mahdi ini,ada beberapa penjelasan yang menerangkan masa kepemimpinan Al-Mahdi di muka bumi ini

1 :: Almahdi adalah seorang pemimpin yang adil dan Bijaksana yang akan memimpin di dunia ini selama tujuh tahun atau delapan tahun atau juga sembilan tahun yang penuh dengan kedamaian.

2 :: Al-Mahdi ini bisa jadi lebih dari seorang Figur,dimana Al-Mahdi l ini akan memimpin selama tujuh tahun dan kemudian meninggal,Kemudian umat pada saat itu akan mengangkat AL-Mahdi ll yang akan memimpin sampai delapan tahun kemudian wafat,dan di ganti dengan Al-Mahdi lll sampai sembilan tahun,ini kemungkinan Al-Mahdi ini termasuk dari 12 Khalifah yang di nubatkan oleh Rasulallah,yang dimana Khalifah tersebut berasal dari keturunan Quraisy.

3 :: Kemunculan Al-Mahdi ini dimulai dari pembaiatan sampai dia wafat adalah lebih dari tujuh tahun,dan lebih dari sembilan tahun,hal ini berdasarkan bahwa Al-Mahdi ini harus membeaskan Jazirah dan kemudian membebaskan Yaman,memimpin perang di syam (Israel) di medan Armageddon dan di akhir zaman bersama Isya Almasih memerangi Ad-Dajjal.

Jika kita lihat dari tugas berat yang harus di pikul oleh Al-Mahdi ini bisa jadi kepemimpinan nya sangat panjang,tujuh tahun delapan tahun atau pun sembilan tahun,seperti yang di terangkan dalam hadist di atas.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 22 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90