Ads 728x90

Dede Ubed 20 Maret 0 komentar Read
adscblog

Apakah anda pernah merasakan Sakit Gigi,pasti semua pernah merasakan sakit gigi ini kan,dengan sakit gigi semua serasa gak enak dan gak napsu makan,bahkan suasana ketika sakit gigi ini akan menjadi terganggu,karena apabila ada seseorang yang sakit gigi emosi akan menjadi meningkat dan dia sensitip sekali dengan keadaan lingkungan yang akhir nya akan membuat dia marah dan bahkan suara bising sedikitpun mereka tidak mau.

Sakit gigi ini di sebabkan oleh bakteri yang menempel di gigi,entah itu jarang gosok gigi ataupun ada sisa makanan yang menempel pada gigi,selain itu juga sakit gigi in di sebabkan oleh Virus yang menyerang daerah gigi dan juga gusi,akibat kurang nya bersih atau sisa makanan yang menempel pada gigi yang mengakibatkan timbul nya virus sehingga membuat gigi anda berlubang dan pembengkakan pada gusi.hal seperti inilah yang akan mengakibatkan emosi akan semakin emningkat.

Apabila anda mengalami hal seperti itu,anda tidak perlu cepat cepat untuk pergi kedokter untuk memeriksa keadaan gigi atau untuk mencabut nya,ada jalan keluar nya untuk mengatasi sakit gigi ini,yaitu dengan bahan alami,dengan bahan alami ini anda dapat menemukan nya di warung warung terdekat anda atau bahkan di rumah anda juga sudah tersedia,untuk mengatasi sakit gigi ini anda dapat menggunakan Bawang putih.

Baca Juga : Mengobati Sakit Gigi menggunakan Bawang putih

Selain menggunakan bawang putih ini,anda juga dapat mengatasi sakit gigi dengan menggunakan mentimun,mentimun ini dapat anda andalkan ketikan anda mengalami sakit gigi yang mengganggu yaitu dengan cara mentimun tersebut lalu kemudian tempelkan pada gigi yang sakit tadi,maka dengan demikian sakit gigi anda akan lenyap hanya perlu beberapa menit saja,selain itu juga,anda dapat menambahkan sedikit garam pada ,mentimun tersebut agar penyembuhan nya lebih cepat lagi.

Bagiaman sangat gampang bukan,selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk anda yang sedang merasakan sakit gigi,cobalah cara ini dan cara di atas yang menggunakan bawang putih,walaupun sedikit bau tetapi akan lebih cepat untuk penyembuhan sakit gigi.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90