Ads 728x90

Dede Ubed 20 Maret 0 komentar Read
adscblog

Semua orang pasti menginginkan wajah nya mulus tanpa jerawat dan juga tanpa Flek hitam di muka,tidak hanya perempuan yang menginginkan seperti ini,Pria juga banyak yang menginginkan wajah nya terhindar dari Flek hitam.

Artikel ini ternyata salah satu artikel yang dapat menjawab keluhan anda terhadap Flek hitam dan Jerawat yang mengganggu di wajah anda,tidak perlu menggunakan Obat obat yang di beli dari dokter yang mengandung Zat kimia yang nanti nya akan merusak wajah anda dan sehingga wajah anda ketergantungan terhadap obat tersebut.

Kali ini kita akan mencoba membahas cara membersihkan flek hitam dan jerawat yang terdapat di muka anda dengan menggunakan bahan alami,selain itu juga bahan alami ini dapat anda dapatkan dimana saja,karena menurut saya bahan alami ini sering ditanam dan berada di pekarangan rumah sebagian orang ataupun tetangga anda,bahan alami ini adalah Jambu Batu.

Tetapi ingat kali ini bukan Jambu batu nya yang akan di ambil sebagai obat untuk membersihkan Flek atau jerawat di bagian muka anda,melainkan Daun nya saja yang di ambil untuk di jadikan bahan pembersih muka ini,

Baca Juga : Agar kulit anda menjadi putih dan bersih dengan bahan alami


Ternyata selain Buah jambu nya yang bermanfaat untuk di jadikan makan atau rujakan,ternyata daun Jambu Batu ini juga berguna untuk membersihkan muka yang dimana dengan cara ini tidak terdapat Efek samping yang merugikan terhadap kulit wajah anda,seperti hal nya Obat obatan yang mengandung Zat kimia.

Daun jambu biji ini efektip untuk singkirkan Jerawat dan bintik bintik hitam pada kulit wajah anda,selain itu daun jambu biji ini mengandung antiseptik yang dapat membunuh bakteri yang menempel di kulit wajah anda yang menyebabkan timbul nya jerawat di wajah.

Daun jambu biji ini selain terdapat kandungan antiseptik juga mengandung antioksidan yang dapat menghacurkan radikal bebas yang dapat merusak kulit wajah anda,sehingga dapat melindungi kulit anda dari penuaan,serta meningkatkan warna kulit dan struktur kulit,dan jika anda merebus daun jambu biji ini berguna untuk mengencangkan kulit wajah anda yang kendur.

Nah untuk menghilangkan Flek atau jerawat pada kulit anda hany perlu mengambil 5 lembar daun biji tersebut kemudian di tumbuh halus,atau bisa juga di blender agar menjadi halus,setelah daun biji tersebut benar benar halus,kemudian anda terapka di wajah di bagian ada jerawat nya ataupun di bagian wajah yang ada bintik hitam nya,setelah itu lalu diamkan sekitar 15 menit kemudian cuci menggunakan air bersih,dan cara ini anda lakukan 2 kali sehari,selamat mencoba.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90