Ads 728x90

Dede Ubed 21 Maret 0 komentar Read
adscblog

Kini bagi anda pengguna ponsel yang bersistemkan android,ada kabar gembira bagi anda,mungkin anda adalah salah satu penguna facebook,ternyata kini facebook telah meluncurkan fitur video untuk ponsel yang bersistemkan android,yang mana pada waktu dulu fitur ini hanya bisa di pakai untuk ponsel IOS saja,dan ponsel IOS pun hanya keluaran terbaru,yang tipe lama belum bisa.

Tetapi bagi anda untuk para pengguna facebook,anda juga dapat mencoba photo profil nya dengan menggunakan video yang berdurasi pendek atau sekitar 7 detik saja tidak lebih,namun walaupun begitu dengan fitur ini facebook saya menjadi keren sewaktu orang melihat profil kita,maka yang akan dinlihat adalah video,bukan lagi photo melain sudah bisa menggunakan video.

tetapi sayng nya fitur ini belum bisa secara terbuka di gunakan oleh semua pengguna android,hanya sebagian saja yang bisa,contoh nya saya,facebook yang bisa menggunakan video ketika saya menggunakan galaxy tab3,sedangkan ponsel biasa yang masih sistem android saya cek belum bisa untuk merubah tampilan ke video hanya tulisan coming Soon : profil videos.

Untuk melihat apakah facebook kamu sudah bisa menggunakan fitur inj apa belum,anda bisa lihat ke bagian photo profkl anda,atau anda juga bisa baca artikel yang mengenai fitur ini.

Baca juga : cara membuat photo profil facebook dengan video

Tapi saya yakin facebook sedang mengembangkan fitur tersebut agar bisa di gunakan di semua tipe ponsel,hanya perlu waktu saja,awal nya fitur inj juga hanya bisa di ponsel IOS saja,dan ponsel IOS hana persj baru nya saja.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 21 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90