Ads 728x90

Dede Ubed 27 Maret 0 komentar Read
adscblog

Ilustrasi Kue Pancake
Lagi lagikejadian yang bikin sakit konsumen terjadi di dunia Online,tidak lama kejadian minggu yang lalu ada seorang yang beli iPhone6s melalui Online yang datang malah Ponsel yang berlogo kan buah Pir,dan sekarang paling menyakitkan lagi ada yang beli iPhonen6s melalui Online malah yang datang kue pancake,apa gak sakit coba,udah keluar modal banyak yang di dapat bukan barang yang di inginkan melainkan kue pancake.

Seperti yang di kutip di forum merdeka pri yang bermarga kan Hou membeli ponsel melalui Online,dan mungkin dia tergiur dengan harga yang sangat murah,harga ponsel iPhone6s tersebut seharga Rp,3,5 juta atau 70 persen dari harga biasa nya,dia pun terkejut dan menanyakan kepada si penjual kenapa harga ponsel nya murah tidak seperti harga biasa nya,dan si penjualpun menjawab kalau ponsel iPhone6s tersebut selundupan.

Dan akhirnya si orang tersebut memesan dan membeli nya,namun setelah hari berikut nya dia terkejut karena ketika paket yang datang yang Ia pesan tidak menemukan iPhone6s yang dia inginkan,tetapi aneh nya lagi yang ada di dalam sebuah paket tersebut terdapat kue pancake.

Kemudian Hou mencoba menghubungi penjual Ponsel tersebut untuk mendapat kan kembalian uang yang dia berikat,tapi naas,seperti kejadian semula waktu kejadian membeli iPhone6s yang di terima logo buah pir,ketika si penjual ponsel tersebut di hubungi tetapi tidak berhasil,dan tuan Hou tersebut harus kehilangan uang nya yang berjumlah Rp 3,5 juta,mungkin karena harga murah dan di jelaskan barang tersebut selundupan sehingga tuan Hou tersebut berani membeli iPhone6s tersebut tanpa memikir panjang.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 27 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90