Anggota Parlemen Ini Meninggal Karena Lidah nya sendiri

Anggota Parlemen Ini Meninggal Karena Lidah nya sendiri

Jalak Ikal 25 March 0 komentar Read

Akibat mendukung dan menginginkan tempat-tempat Miras dan Prostitusi di buka kembali Parlemen ini meninggal tertelan lidah nya sendiri


Beberapa waktu yang lalu salah satu parlemen di kuwait meninggal di atas kursi nya sendiri,dia bernama Nabeel Al-Fadhe,berteriak di atas kursi nya agar tempat tempat minuman keras dan prostitusi di buka kembali di tempat tersebut,dia mendukung sekali apabila termpat tempat tersebut di buka kembali,dan menginginkan orang yang mengurus tempat tersebut di gajih kembali seperti dulu ketika di buka.

Pada hari sebelum nya Anggota parlemen ini berteriak teriak di atas kursi milik nya di mana dulu dia berusaha keras untuk mendapatkan kursi tersebut dan akhir nya mendapatkan nya,namun di atas kursi nya itu anggota parlemen tersebut berteriak teriak dengan keras dan lantang dia marah sekali karena penjualan minuman keras di tempat tersebut di tutup.

Dan dia mengklaim,bahwa semua nya itu adalah murni warisan leluhur Kuwait sebelum kuwait di uji sebelum tahu tujuh puluhan melalui para pemeluk agama,yang kemudian mereka merubah Kuwait tersebut asal nya negara terbuka dan kini menjadi negara tertutup,Anggota parlemen ini berteriak dengan nada marah,dia meminta agar tempat tempat minuman keras atau bar di buka kembali,dan bahkan dia meminta menggaji ulang undang undang yang melarang nya tersebut.

Dan aneh nya anggota parlemen dari kuwait ini sangat membenci Islam dan bahkan dia sangat tersakiti dengan undang undang yang pada saat itu harus menutup tempat tempat minuman keras atau bar yang di setujui oleh dewan demokrat dan juga di setujui oleh tempat emiri,serta pentupan tersebut di terima dengan senang hati oleh Masyarakat Kuwait tersebut.

Dan yang menjadi pembicaraan saat itu Anggota parlemen tersebut berbicara dengan logika terbalik bahwa penyebab beredar nya obat obatan terlarang di tempat tersebut dan marak nya dekadensi moral adalah di akibatkan di tutup nya bar-bar dan juga tempat prostitusi di tempat itu.

Namun ada kejadian aneh di tempat tersebut dan juga di kursi tersebut,yang dimana kemarin nya dia berteriak dan marah marah menyampaikan kejengkelan nya dan untuk di buka kembali tempat tempat prostitusi tersebut,tiba tiba dia mendekur keras seolah olah tengah tercekik dan kemudian jatuh di bawah meja nya tersebut.

Dan ketika Orang orang mencoba membantu nya mereka menemukan keganjalan yang dimana Anggota parlemen tersebut menelan lidah nya hingga lisan nya dan menyumbat di tenggorokan,dan setiap upaya untuk menyelamat kan nya pun gagal,dan pada akhirnya Anggota parlemen tersebut pun mati dengan tercekik oleh lisan nya sendiri,bukan karena penyebab yang lain.

Sungguh kejadian yang sangat tragis,dan semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut,dan semoga kita bisa menjaga lidah kita dari berbagai ucapan yang tidak semesti nya kita ucapkan.

Posted by Jalak Ikal, Published at 25 March and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi