Ads 728x90

Dede Ubed 16 Februari 0 komentar Read
adscblog

Terasa sedekat dengan Ka'bah

Bagi anda bahkan seluruh umat muslim yang berada di dunia ini untuk mengunjungi Ka'bah baik itu untuk melaksanakan Haji atau Umrah adalah menjadi impian,namun apalah daya bagi mereka yang akan keterbatasan Modal untuk mengunjungi nya tidak mencukupi,dan bahkan untuk melaksanakan Haji atau Umrah mempunyai Nasib tersendiri,walaupun mereka yang sudah mempunyai modal yang cukup untuk melaksanakan haji atau Umrah apabila Allah tidak menghendaki nya maka orang tersebut tidak lah bisa berangkat untuk beribadah Haji atau Umrah mengunjungi Baitullah (ka'bah).

Tetapi di samping itu janganlah putus asa untuk selalu berdoa memohon agar kita bisa melaksanakan Ibadah haji atau Umrah dengan begitu mudah,dan banggalah bagi mereka yang sudah melaksanakan ibadah haji atau Umrah karena sudah bisa melaksanakan panggilan Allah Swt,tetapi jangalah setelah anda melaksanakan ibadah haji terus ibadah nya baik Shalat nya atau puasa nya jadi berkurang tingkat ke imanan nya.

Namun bagi mereka yang belum bisa mengunjungi Baitullah atau Ka'bah karena kurang nya modal atau tidak ada modal jangan berputus asa,terus berdoa dan tingkatkan Ibadah nya,tetapi anda juga yang rindu akan dekat nya Ka'bah dan tidak bisa menjangkau nya dengan tangan anda sendiri,di bawah ini anda dapat menggunakan Panorama yang dimana menggunakan panorama ini,ada seolah olah dekat Ka'bah

Selain anda dapat melihat Ka'bah secara dekat menggunakan Panorama ini,anda juga dapat mendengarkan gemuruh nya orang orang yang berada di sekitar Ka'bah,jadi dengan menggunakan Applikasi ini anda serasa berada di tanah suci makkah dan dekat dengan Ka'bah,Coba klik link di bawah ini.

RUKUN YAMANI | HIJIR ISMAIL | KA'BAH DI WAKTU MALAM | ATAP KA'BAH

Silahkan anda Share ke jejaring social agar teman teman anda juga bisa melihat penjuru Ka'bah dengan Panorama di atas.

Nah itulah beberapa penjuru ka'bah yang dapat anda nikmati dengan menggunakan panorama ini,dengan menggunakan panorama tersebut anda serasa dekat Ka'bah,sangat bersukur saya bisa melihat Ka'bah walaupun dengan menggunakan panorama ini,semoga artikel nya bisa membantu.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 16 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90