Ads 728x90

Dede Ubed 16 Februari 0 komentar Read
adscblog

Bagi anda para pengguna android pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan Clash of Clans atau sering di singkat menjadi COC,coc ini permainan android yang dimana ketika memainkan mengandalkan strategi,dan permainan coc ini sangat di gemari oleh para pengguna android mungkin semua pengguna android memainkan permainan ini.

Dan permainan ini selain sangat menantang dan dimana kita memainkan nya sangat penasaran untuk terus memain kan nya tapi sayang nya dalam pembuatan pertahanan atau kampung tidak bisa secara cepat membuat pertahanan atau kampung dengan ke level tertinggi,selain harus bertahap untuk mempercepat pembuatan sebuah kampung ini dalam setiap meng Upgrade ke level yang tinggi memerlukan Gem.

Dengan Gem ini kita bisa dengan cepat membangun sebuah kampung yang lebih kuat,namun untuk mendapatkan Gem ini ada dua cara membeli nya dari Google Playstore melalui tombol Treasure,dan ada juga di dapat dengan Gratis,baik itu dengan menebang pepohonan,menghapus masroom,atau yang lain nya dan itu semua di dapat dengan jumlah yang sangat kecil baik itu 1 gem,2 gem bahkan yang paling tinggi adalah 6 gem .

Tetapi ada agar kita bisa mendapat kan Gem dengan Jumlah banyak yaitu dengan cara menghapus Gem Box,melalui Gem Box ini kita dapat mendapatkan Gem dengan jumlah yang lumayan banyak yaitu dengan jumlah 25,namun sayang nya,Gem Box ini sangat jarang sekali keluar nya.

Kenapa Gem dari COC tersebut sangat susah di dapat?,karena pemilik permainan tersebut mendapat kan uang dari penjualan Gem tersebut,apabila kita mempunyai Gem dalam Jumlah banyak,maka kita dapat dengan cepat membuat sebuah kampung dengan level dan pertahanan yang lebih kuat.namun ada cara agar gem box ini keluar dengan cepat.

Bagaimana Agar Gem Box di Coc keluar dengan cepat

Agar gem box di coc keluar dengan cepat anda dapat melakukan dua cara di bawah ini
  1. Ketika anda melihat di sekitar pertahanan anda ada banyak pepohonan atau masroom atau apalah itu,jangan lah cepat cepat anda tebang,biar kan saja pepohonan tersebut tumbuh dengan banyak,karena hal tersebut dapat memicu Gem Box tersebut keluar dengan cepat
  2. Apabila anda mengalami kekalahan dalam jumlah di atas 70%,apabila pertahanan anda di serang oleh COC lain dan mengalami kekalahan hal tersebut juga dapat mempercepat keluar nya Gem Box,maka anda juga jangan aneh banyak orang yang menyerang anda dengan 1 barbarian,hal tersebut bertujuan,tidak apa mereka mengalami kekalahan ketika menyerang dengan mengandalkan hanya satu barbarian tujuan nya agar Gem Box milik nya cepat keluar
Nah itulah bagaimana agar Gem Box di Coc keluar dengan cepat,semoga artikel nya dapat membantu,selamat mencoba.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 16 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90