Ads 728x90

Dede Ubed 16 Februari 0 komentar Read
adscblog

Semua orang pasti sering membersihkan Gigi nya dengan menggunakan Odol,dan itu sudah menjadi kewajiban sehari hari dan sudah tentu nya kita menjaga kesehatan gigi kita kalau tidak mau mengalami masalah pada gigi anda.

Tetapi apakah anda sudah tahu apa arti di balik Garis odol yang anda miliki yang berada di ujung Odol yang anda miliki,tentu nya hanya segelintir orang yang tau akan arti dari Garis di tepi Odol anda.

Dan hampir semua orang dalam membeli Odol ini tidak pernah memperhatikan Garis tersebut,selain susah untuk di buka karena di rapat juga belum ada yang mengetahui dari arti garis pada Tepi Odol tersebut.

Namun melalui artikel ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana anda dapat bisa mengetahui arti dari garis Odol yang berada di tepi tersebut,dan Garis tersebut memiliki empat warna,di antara nya Hijau,Merah,Biru dan Hitam.

Dari ke empat garis tersebut mempunyai arti tersendiri yang sebagian orang belum mengetahui nya dan arti dari empat garis tersebut adalah
  • Hijau apabila anda menemukan Garis berwarna Hijau pada ujung odol anda,anda akan beruntung karena Odol tersebut di buat menggunakan bahan Alami tanpa menggunakan Zat kimia,dan untuk warna ini sangat lah susah di temukan di warung warung biasa
  • Biru Untuk garis odol yang berwarna biru berarti menandakan kalu odol tersebut mengandung obat obatan dan juga alami
  • Merah apabila anda menemukan Garis berwarna merah di tepi odol,berarti odol tersebut selain alami juga ada komposisi kimia sintesis nya (buatan)
  • Hitam Jika anda menemukan garis hitam di tepi odol tersebut berarti odol tersebut asli menggunakan Zat Kimia tanpa menggunakan zat alami
Nah itulah garis garis pada tepi odol yang harus anda ketahui hanya sekedar berbagi pengalaman aja,silahkan anda cek terlebih dahulu sebelum membeli odol tersebut,namun untuk yang berwarna Hijau sangatlah susah di dapat di warung warung biasa.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 16 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90