Ads 728x90

Dede Ubed 07 September 0 komentar Read
adscblog

 

Lazada merupakan online shopping mall terkemuka di Indonesia. Lazada menjadi perintis online shop di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga. Lazada memberikan metode yang menarik bagi pelanggannya yaitu metode pembayaran, pengembalian barang gratis, layanan konsumen yang baik dan garansi komitmen. Sebagai online shop terbaik, Lazada menyediakan ribuan produk yang selalu update setiap hari.

"Belanja gak pake ribet" merupakan tagline Lazada Indonesia yang menawarkan solusi untuk masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kemudahal dalam berbelanja online dengan menyediakan platform yang mudah digunakan dan sistem pembayaran yang lengkap. Sistem yang dirancang untuk memudahkan transaksi pembayaran menggunakan berbagai macam metode seperti kartu kredit, cod, transfer bank, mobile banking dan pembayaran online lainnya. 

Lazada membuka peluang untuk masyarakat luas untuk memasarkan dan menjual produk secara online. Anda dapat dengan mudah berpenghasilan tanpa harus terikat waktu melalui Lazada. Dengan dukungan pemasaran 100% membuat anda nyaman untuk mengelola stok barang anda dimanapun kapanpun. Berikut merupakan tahapan menjadi penjualan di Lazada Indonesia.

1. Kunjungi website resmi https://www.lazada.co.id/

2. Klik menu Menjadi Seller


3. Akan tampil seperti gambar dibawah ini, lalu klik “Daftar menjadi penjual sekarang”


4. Pilih dimana anda akan berjualan

5. Isi identitas anda yang terdiri dari Jenis Akun, Lokasi toko, dan nomor telepon yang aktif. Setelah memasukkan nomor telepon, anda akan mendapatkan sms verifikasi resmi dari Lazada, setelah itu masukkan kode verifikasi dan lengkapi data lain seperti kata kunci, alamat email, nama toko dan yang terakhir checklist peraturan dan ketentuan Lazada.


6. Setelah sukses dan akun anda telah terverifikasi, maka anda sudah bisa mulai berjualan dengan mengupload produk dan mengatur profil dasar toko anda



adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 07 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90