Ads 728x90

Dede Ubed 07 September 0 komentar Read
adscblog
Menjadi Dropshiper
Bisnis dropship merupakan bisnis yang banyak diminati oleh masyarakat dari kalangan milenials maupun ibu rumah tangga. Pasalnya, bisnis ini tidak membutuhkan banyak dana, kemampuan khusus dan waktu yang fleksibel. Sehingga sangat cocok untuk pemula yang belum memiliki banyak pengalaman. 

Orang yang memiliki pekerjaan dropship terkenal dengan nama dropshipper. Konsep dropship bisa dibilang sangat sederhana seperti inilah gambarannya :

1. Pertama-tama, dropshipper mendaftar sebagai agen dropship kepada supplier atau produsen yang menjual berbagai macam produk dagangan.

2. Setelah keduanya sepakat, dropshipper mulai memasarkan produk ke media sosial dan marketplace sesuai dengan target pasarnya. 

3. Setelah itu dropshipper tinggal menunggu pesanan dari pembeli. 

4. Jika ada pesanan dari pembeli melalui toko online, dropshipper bertanggung jawab untuk memesankan kembali pesanan tersebut kepada supplier / produsen untuk selanjutnya diproses. 

5. Setelah melakukan QC dan packing, supplier / produsen akan mengirimkan barang kepada pengirima dengan menggunakan nama toko online Anda.

Sangat simpel bukan ?

Untuk itu ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa bisnis dropship begitu diminati oleh para pemula yaitu :

1. Mudah

Menjalani bisnis melalui dengan sistem dropship merupakan bisnis yang paling mudah dijalani. Karena Anda hanya perlu memasarkan barang dan melakukan transaksi setiap ada pembeli yang memesan barang. Anda tidak perlu repot-repot melakukan Quality Control barang, mengatur stok barang, packing barang dan pengiriman barang.

2. Murah

Dalam menjalankan bisnis dropship anda hanya butuh modal smartphone dan koneksi internet. Kecanggihan teknologi membuat semuanya mudah dijangkau. Pemasaran melalui media sosial yang tidak berbayar menjadi kemudahan lainnya dalam menjalani bisni ini.

3. Fleksibel

Konsep dropship yang begitu simpel, tidak akan banyak menghambat waktu Anda. Pekerjaan ini bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun dalam kondisi apapun. 

4. Untung Banyak 

Letak keuntungan dari bisnis ini bisa Anda atur saat menentukan harga jual ke pembeli yang dapat diukur pada harga supplier. Misalnya harga yang diberikan supplier adalah Rp 60.000, Anda dapat menjual produk dengan harga Rp 130.000. Dengan begitu Anda mendapatkan keuntungan Rp 70.000/produk. 

5. Memiliki Brand Sendiri

Semakin banyak pembeli dan orang yang melihat produk yang Anda pasarkan, maka akan semakin banyak orang yang mengetahui toko Anda. Konsep dropship yang mencantumkan nama toko Anda saat pengiriman kepada pembeli, memungkinkan toko Anda dikenal oleh banyak orang.

Bagaimana sangat menguntungkan bukan? 

Anda dapat mencoba mengawali bisnis Anda dengan cara yang sederhana dengan mendaftar menjadi dropshipper di resellerdropship.com yang menyediakan berbagai macam produk fashion yang bisa anda pasarkan kembali. Mulai bisnis Anda dan nikmati berbagai keuntungan setiap bulannya.

adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 07 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90