Ads 728x90

Dede Ubed 15 Mei 0 komentar Read
adscblog
Facebook kembali menunjukkan taringnya. Tak mau kalah untuk bersaing dengan Twitch, Mixer, dan YouTube Gaming, Facebook meluncurkan Facebook Gaming di mana pengguna bisa bermin game sambil live streaming. Ini tentu saja berita bagus bagi siapa saja yang suka bermain game, terutama kalau bisa menghasilkan duit dari sini. Terdapat tiga cara menghasilkan duit dari Facebook Gaming.

Pertama adalah lewat iklan. Sebuah ajang promosi di sini takkan mengganggu jalannya live streaming karena ditampilkan di jendela pemutar video. Jadi, iklan dalam bentuk apa pun bisa disisipkan tanpa mengganggu konsentrasi penonton akan jalannya permainanmu. Penonton senang, dan kamu pun juga menang.


Kedua adalah lewat Stars, ini adalah nama yang digunakan Facebook Gaming untuk menyebut koin digital buatannya. Stars tersedia untuk dibeli oleh para pengguna yang kemudian bisa diberikan kepada pencipta konten atau video yang mereka sukai. Selanjutnya, stars yang diperoleh pencipta konten bisa diuangkan dan digunakan sesuai keinginan. Setiap star bernilai US$0,01 hanya bisa dicairkan apabila sudah terkumpul 100.00 Stars yang berarti uang sejumlah US$100 atau kisaran satu juta rupiah sudah menjadi pemilik pencipta konten.



Kemudian, jalan ketiga ada fan support. Pencipta konten terutama harus mengaktifkan fitur fun support supaya pengguna bisa membayarkan sejumlah uang kalau ingin menonton konten eksklusif buatanmu. Menarik, bukan? Tidak hanya bisa menikmati permainan, kamu juga bisa dapat duit dari hobimu. Hal ini adalah merupakan impian semua orang. Nah, sebelum kamu bisa panen duit, berikut cara untuk mendaftar Facebook Gaming.


  1. Pertama, tentu saja kamu harus sudah memiliki akun Facebook. Buka Facebook-mu, dan buat akun Facebook Gaming-mu dengan mengunjungi alamat: https://web.facebook.com/gaming/pages/create
  1. Bikin halamanmu menarik mungkin hingga bisa memanggil banyak calon penggemarmu.
  2. Buka alamat https://fbgaming.maingames.com untuk mendaftarkan diri sebagai Facebook Gaming Creator.
  3. Daftarkan dirimu, dan isi data sesuai KTP dilengkapi alamat dan nomor ponselmu. Selesai!
Gampang, bukan? Ayo, jemput kesempatanmu sekarang juga. Ingat, waktu adalah uang. [cel/ech]
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 15 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90