Ads 728x90

Dede Ubed 15 Mei 0 komentar Read
adscblog
Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang, Jika anda merupakan seorang youtuber akan tetapi channel yang anda buat hanya memiliki sedikit pengikut dan membuat jam tayang anda terasa lama untuk menargetkan pada angka 4000 jam tayang, dan berbagai cara sudah anda lakukan akan tetapi tetap saja channel anda sepi dari pengunjung.

Pastinya pola pokir anda untuk mendapatkan uang dari youtube sudah merasa gagal atau tidak sanggup lagi untuk menjadi seorang youtuber, tetapi jangan risau dulu disini mimin akan membagikan bagaiman caranya agar channel youtube anda digandrungi banyak subscriber yang dimana akan mempercepat salah satu untuk memonetisasi channel anda.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut dibawah ini kami sajikan tips untuk mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang untuk anda.

1. Memilih Konten Yang Di Sukai Banyak Orang

Cara ini merupakan strategi yang umum dalam meningkatkan subscriber, dan penyebab utama channel anda kurang diminati banyak orang dikarenaka jenis konten yang anda buat bisa dikategorikan tak banyak orang yang tahu atau kurang mengerti, nah jika dirasa seperti itu sebaiknya rubah konten anda dengan kategori lainnya seperti gamming,konten hiburan, yang umumnya banyak disukai orang-orang.

2. Membagikan Konten Di Situs Jejaring Sosial

Faktor lainnya adalah banyak orang-orang yang belum tahu, untuk itu saya menerapkan untuk membagikan serta mencantumkan link channel youtube anda ke media sosial seperti instagram, facebook, dan twitter.

3. Bergabung Ke Grup Seputar Youtube Di Fcebook Atau Whatsapp

Nah cara lainnya yaitu saling berdiskusi dengan konten kreator lainnya dengan bergabung grup seputar youtube, cara ini berguna untuk meminta bantuan akan kualitas konten anda dengan konten kreator lainnya hingga meminta sub 4 sub dari anggota grup tersbut.

4. Memanfaatkan Deskripsi Konten

Salah satu cara mendapatkan subsciber secara cepat adalah, membuat deskripsi yang panjang mengenai isi konten tersebut, cara ini sebenarnya di sebut sebagai pendukung kata kunci dari penelusuran youtube, jika anda merupakan seorang blogger seperti saya pastinya anda mengetahui bagaimana cara kerja mesin penelusur untuk menampilkan website ini pada halaman utama di mesin pencarian.

5. Menggunakan Thumbnail Yang Membuat Orang Penasaran

Nah terkahir adalah 'Thumbnail' atau gambar utama sebelum di tontonnya video anda, dan cara ini saya rasa 100% akan menambah jam tayang dan subscriber anda dengan cepat,dengan menggunakan thumbanil yang membuat penasaran untuk orang-orang maka akan timbul rasa keingintahuan akan video tersebut.

Begitulah cara mendaptakan subsciber dan menambah jam tayang channel anda secara cepat, semoga cara itu dapat membantu anda dalam membangun channel anda kedepannya agar lebih seangat lagi. Terima kasih telah berkunjung
 
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 15 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90