Ads 728x90

Dede Ubed 02 Oktober 0 komentar Read
adscblog
Bagi anda yang ingin belajar mengetik 10 jari dengan cepat di komputer disini anda dapat terapkan cara nya,perlahan aja dulu untuk cara mengetik cepat 10 jari ini,apalagi bagi anda yang bekerja selalu di hadapan komputer keseharaian nya,tentu nya harus bisa dong bagaimana cara mengetik cepat 10 jari ini Sering kita melihat baik itu secara nyata ataupun di film melihat orang yang mengetik di komputer dengan cepat bahkan mereka tanpa harus melihat ke tombol yang ada di komputer tersebut,

apa mungkin mereka sudah mahir atau mungkin sudah terbiasa begitu yang jelas semua itu bisa kita ikuti asalkan kita mau belajar. Tetapi saya keseharian duduk di depan komputer dengan mengetik artikel menggunakan komputer tetapi tetap saja belum lancar seperti mereka yang master komputer,dan ternyata mengetik di komputer tidak hanya mengandalkan kebiasaan saja,tetapi cara ngetik di komputer tersebut ada juga rumus nya yang perlu di ketahui.

Cara cepat menguasai mengetik cepat menggunakan 10 jari di komputer

Tidak hanya asal ngetik saja kita juga harus tau dimana posisi tangan harus di tempat kan,dan bagian mana tugas jari jemari kita ketika akan menekan tombol komputer tersebut,nah setelah anda mengetahui rumus untuk mengetik ini,cobalah perlahan lahan anda peraktek kan di rumah sendiri,jika anda mahir kan cara mengetik di komputer anda juga bisa mengajarkan kepada anak-anak anda di rumah,jadi untuk itu coba lihat rumus dalam gambar di bawah ini.
Coba anda lihat pada gambar di atas,pada bagian mana tugas tugas jari anda ketika anda akan mengetik pada tombol komputer.

Untuk tugas tangan Kanan
a.Untuk Jempol khusus bertugas untuk menekan tombol spasi
b.Untuk telunjuk di tugaskan untuk menekan tombol Y,H,N dan juga U,J,M
c,Sedangkan tugas jari tengah adalah untuk menekan tombol I,K,< dan Juga , (koma)
d,Untuk Jari Manis di tugaskan menakan tombol O,L,> dan juga . (titik)
e.Untuk tugas jari kelingking khusus menekan tombol P

Untuk Tugas Tangan Kiri

a.Untuk Jempol tugas nya menekan Spasi saja
b.Untuk telunjuk tugasnya menekan tombol T,G,B dan juga R,F,V
c.Tugas jari tengan untuk menekan E,D,C
d.Tugas jarimanis yaitu untuk menekan tombol W,S,X
e.Sedangkan tugas jari kelingking untuk menekan Q,A,Z

Dengan demikian anda tidak perlu mengetik di komputer menggunakan 11 jari tetapi cukup menggunakan 10 jari saja,perlahan lahan nanti juga sudah terbiasa,kalo sudah terbiasa pasti akan bisa,yang penting ada niat dan kemauan untuk belajar.selamat mencoba dan semoga bisa cepat mengusai rumus 10 jari mengetik di komputer ini.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 02 Oktober and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90