Ads 728x90

Dede Ubed 03 Oktober 0 komentar Read
adscblog
Ular adalah salah satu binatang melata yang sangat di takuti oleh sebagian orang,tetapi binatang melata ini suka di jadikan hiasan untuk menemani hidup nya,mungkin anda pernah lihat baik itu secara nyata ataupun lewat tayangan televisi tidak sedikit orang yang senang memelihara binatang melata ini.



Selain itu juga tidak sedikit binatang melata ini yang dari kecil mereka pelihara bahkan sampai besar membahayakan nyawa si pemilik nya tersebut,bahkan ada cerita di Amerika ketika saya membaca suatu berita,pemilik hewan ini ketika akan tidur suka di temani oleh sang ular tersebut

Bahkan ular tersebut berukuran lumayan besar,dan ketika suatu hari si pemilik ular itu merasa aneh dengan sikap ular yang di pelihara nya tersebut,karena sudah seminggu ular tersebut tidak mau makan seperti biasa nya.

Penomena Mengerikan Ular Hidup di dalam perut di India

Karena si wanita pemilik ular tersebut merasa ketakutan takut ada apa-apa dengan hewan peliharaan nya tersebut,suatu hari langsung saja dia membawa si ular tersebut ke dokter hewan untuk berkonsultasi,menanyakan apa sebab nya ular nya tersebut sudah seminggu tidak mau makan

Namun si wanita pemilik ular tersebut alangkah terkejut nya dia setelah mendengar penjelasan dari si dokter yang bahwa si ular tersebut tidak mau makan karena untuk memeprsiapkan diri mengukur besar lingkaran badan si perempuan tersebut dan mungkin suatu saat nanti ular tersebut akan menyantap nya.

Namun kali ini bukan masalah si pemilik hewan peliharaan tersebut,melainkan ada suatu kejadian yang sangat mengerikan,yaitu ada ular hewan yang hidup di dalam perut,dan kejaian ini tempat nya di India,Jika kita lihat lewat Video tersebut si dokter mengeluarkan ular tersebut sekitar 3 ekor ular,bahkan sebagian suster yang melihat nya mengabadikan kejadian tersebut dengan merekam nya dan tidak sedikit suster yang melihat nya menjerit pas melihat ular tersebut di keluarkan dari dalam perut.

Kita tidak bisa membayangkan ya,sampai segede itu ular bisa hidup di dalam perut,bagaimana perasaan orang tersebut ketika ular ular tersebut berkeliaran di dalam perut nya,anda penasaran dengan cerita ini,si;ahkan anda lihat Video nya di bawah ini.


adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 03 Oktober and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90