Ads 728x90

Dede Ubed 24 September 0 komentar Read
adscblog

Cara Mudah Menghapus File atau gambar tanpa masuk ke Recycle Bin atau tong sampah pada komputer

Bagi anda para pengguna komputer,mungkin anda sering mendownload baik itu Video ataupun apa saja melalui komputer,mungkin akan berpikiran akan terlalu banyak video yang sudah anda unduh dan berpikiran untuk menghapus nya,tapi anda tidak mau duakali cape untuk menghapus video tersebut yaitu dengan memasuki Recycle Bin,maka anda bisa menggunakan solusi di bawah ini untuk menghapus file atau video yang anda unduh tadi tanpa harus masuk ke Recycle Bin atau Tong sampah pada komputer anda.

Namun sebenar nya Recycle Bin ini ada juga guna nya bagi kita,karena apabila ada sebuah Folder atau video atau apa aja itu yang terhapus dengan tidak sengaja dapat kita temukan di Recycle Bin tadi dan dapat mengembalikan nya ke tempat awal dengan cara me Restore baik itu hanya sebagian file saja yang di kembalikan nya ataupun semua nya.

Namun trik kali ini akan membahas bagaimana agar ketika kita menghapus file atau video tanpa harus masuk dulu ke bagian Recycle Bin atau tong sampah tadi,silahkan anda ikuti langkah langkah nya di bawah ini
  1. Silahkan anda klik kanan pada Recycle Bin tadi,maka akan ada tampilan seperti berikut
  2. Setelah anda mengklik kanan maka akan muncul seperti gambar di atas dan silahkan anda klik "properties"
  3. Dengan begitu anda akan di tampilkan ke bagian seperti berikut
    Lihat pada gambar biasa nya settingan awal nya adalah "Custom Size" maka silahkan anda klik menjadi "Don't move files to the recycle bin..." seperti pada gambar di atas
  4. Setelah itu silahkan anda klik tombol "Apply" yang berada di bagian pojok kanan lalu klik "Ok"
Setelah anda melakukan langkah langkah di atas,yang biasa nya file atau video atau apapun yang anda hapus masuk ke Recycle Bin sekarang sudah tidak lagi tetapi sudah terhapus secara permanen,tinggal anda nya yang berpikir mau memakai Recycle Bin atau tidak,kembali lagi kepada diri anda.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 24 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90