Ads 728x90

Dede Ubed 05 Mei 0 komentar Read
adscblog

Di dalam rumah tingga kita menginginkan semua kebutuhan Hidup selalu tercukupi,walaupun suami bekerja buruh tetapi kita harus merasa cukup dan selalu barokah atas Rezeki yang kita dapat,namun sebagian keluarga merasa tidak senang bahkan merasa selalu kekurangan dengan apa yang di dapat oleh Suami dengan hal tersebut maka akan sering di dalam rumah tangga terjadi nya kecekcokan.

Namun tahukah anda wahai para Istri,ada amalan yang dapat anda lakukan sebagai Istri agar pendapatan yang di miliki oleh suami semakin hari semakin bertambah,dan Rezeki yang di dapat oleh suami akan barokah dan melimpah,nah di bawah ini ternyata amalan yang harus di lakukan oleh si sitri agar Rezeki yang di dapat suami mengalir deras di antara nya

1 :: Sisakan dan berikan sebagian Harta yang di dapat untuk kedua orang Tua
Untuk Rezeki yang di dapat oleh suami mengalir Deras,coba anda sisihkan sebagian penghasilan yang di dapat,baik itu kecil atau pun besar,sedikit ataupun banyak,tidak hanya untuk orang tua saja kita menyisihkan sebagaian penghasilan untuk di berikan,tetapi sisihkan juga sebagian harta atau Rezeki yang di dapat untuk mertua kita,karena dengan hal seperti itu lah menembah keberRezeki kita yang di dapat.

2 :: Anda sebagai Istri berhak mengingatkan suami untuk mencari dan memberi Rezeki kepada keluarga dengan Rezeki yang Halal
Anda juga sebagai Istri selain mendoakan Suami agar mendapatkan Rezeki yang banyak atau selamat dalam bekerja,anda juga berhak mengingatkan kepada suami agar di dalam mencari Rezeki nya dalam cara yang Halal.

3 :: Merubah Gaya Hidup yang Selalu Boros
Hilangkan lah kebiasaan anda yang selalu boros,lebih baik menyediakan makanan untuk suami pulang kerja dengan cara memasak sendiri di dapur ketimbang anda membeli makanan untuk menyediakan suami dengan cara membeli dari Warung atau Restorant,karna itu sebagai Istri harus bisa belajar memasak untuk menghindari gaya hidup yang boros,dengan demikian keuangan keluargapun akan Hemat.

Jika anda sebagai Istri sering melakukan perawatan di salon,maka ada baik nya anda hentikan hal tersebut,karena dengan hal demikian akan menguras keuangan keluarga,mungkin tidak masalah Jika Rezeki yang di dapat oleh suami dengan jumlah banyak,tetapi bagaimana jika penghasilan yang di dapat oleh Suami pas-pasan.

4 :: Melakukan Shalat ( Beribadah ) Bersama
Melakukan Ibadah Bersama serta ketakwaan yang kita lakukan ternyata berhubungan erat dengan Rezeki yang kita dapat,apalagi bagi mereka para Istri yang selalu melakukan Puasa Senin Kamis dan mengajak Suami nya untuk melakukan Hal tersebut dan juga shalat Kiyamul Lail nya di lakukan,dengan hal tersebut bagai mana tidak mungkin Rezeki yang di dapat akan terus bertambah setiap kali di dapat nya.

5 :: Hindari Perselisihan di dalam Rumah Tangga
Perselisihan di dalam Rumah Tangga sangat lah tidak baik,yang akan menimbulkan kebencian di antara keluarga yang pada akhir nya akan menimbulkan kehancuran dalam rumah tangga,satu sama lain nya harus bisa saling memahami,mengalah dan juga harus bisa jadi pendingin.dengan demikian maka keluarga anda akan menjadi utuh dan akan menjadi kelurga sakinah mawadah juga warahmah.

Demikian lah lima hala yang harus di lakukan oleh si istri Khusus nya umum nya untuk keluarga yang menginginkan Rezeki yang di dapat terus melimpah dan juga Barokah,semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.amin
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 05 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90